25 radar bogor

Sambut 2023 Bersama Keluarga, Lorin Sentul Hotel Ciamik Manjakan Tamu

Mawar AFI saat tampil menghibur para tamu di Lorin Sentul Hotel, menyambut malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perayaan malam pergantian tahun berlangsung hangat sekaligus meriah di Hotel Lorin Sentul, Sabtu (31/12/2022). Manajemen hotel begitu matang menyajikan berbagai hiburan. Khususnya tamu yang datang bersama keluarga.

Di momen penghujung tahun, suasana hotel sengaja dibangun dengan konsep hiburan keluarga.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel Sediakan Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik, Pertama di Bogor

Tampak sedari lobi, lorong, hingga kawasan bermain, dan area terbuka. Semua berhias ornamen menarik dengan warna-warna cerah. Ini “memaksa” anak-anak betah berlama-lama.

“Perayaan malam tahun baru kali ini terasa sangat istimewa. Dukungan dari jajaran direksi dan kerja keras karyawan, acara ini bisa terselenggara dengan sukses. Occupancy hotel sesuai target,” ujar General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Heryosa.

Strategi memanjakan anak dan keluarga tak sampai di situ. Manajemen hotel juga menyiagakan ruang bermain anak. Lengkap dengan sejumlah pengasuh.

Lokasinya juga tak jauh dari taman yang telah terpasang tenda raksasa dan panggung. Nah, di panggung ini, puncak hiburan bagi para orang tua melewati detik-detik pergantian tahun.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan kepada para tamu. Ini juga sebagai komitmen bentuk pelayanan kepada tamu yang telah setia menjadi pelanggan hotel,” imbuh manager F&B sekaligus Ketua Pelaksana perayaan tahun baru Lorin Sentul Hotel, Anggi.

Di panggung utama, panitia menyiapkan aneka hiburan ciamik. Ada sulap dan pertunjukan musik.

Artis yang tampil adalah Mawar dan Dicky AFI. Semakin meriah dan berwarna dengan penampilan pesulap kocak Pak Tarno.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel Sediakan Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik, Pertama di Bogor

Mereka tampil di atas panggung bergantian, mengisi hiburan berbalut tema Throwback Hits.

Beragam hadiah juga dibagikan Lorin Sentul kepada para pengunjung. Sajian penutup dengan pesta kembang api diiringi video dan efek cahaya spektakuler menjadi pengalaman tak terlupakan bagi keluarga.(*/cok)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto