25 radar bogor

Pemuda di Lampung Perkosa Ibu dan Adiknya, Gara-Gara Tak Diberi Uang

Ilustrasi oknum guru SMPN 1 Cigombong terduka pelaku asusila.
Ilustrasi oknum guru SMPN 1 Cigombong terduka pelaku asusila.

LAMPUNG-RADAR BOGOR, Aksi bejat dilakukan seorang pemuda berinisial ST (19). Warga Desa Babatan, Lampung Selatan ini, tega perkosa ibu dan adiknya, hanya gara-gara tak diberi uang.

Baca Juga : Pengamanan Piala AFF Kedepankan Keselamatan

Akibat aksi biadab itu, ST pun ditangkap dan digelandang ke Polsek Katibung, Polres Lampung Selatan. Peristiwa memilukan itu terjadi Senin 19 Desember 2022 lalu.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin membenarkan peristiwa pemuda perkosa ibu dan adiknya tersebut. ST sudah diamankan dan ditahan di Mapolsek Katibung.

AKBP Edwin menuturkan, peristiwa itu bermula ketika ST meminta uang kepada ibunya. Namun wanita 37 tahun itu tidak memiliki uang.

“Anak ini terus marah dan mengamuk. Karena ketakutan, ibunya pergi dari rumah,” kata AKBP Edwin, dihubungi Selasa (27/12/2022).

Sementara adik ST yang berusia tujuh tahun tinggal di rumah. Bocah itu dikemudian disekap dan diperkosa.  Perbuatan biadab ST terungkap saat sang adik mengeluh sakit setelah buang air kecil.

Tetangga yang melihat kondisi bocah tujuh tahun itu langsung menanyainya. Terungkap bahwa, ia menjadi korban kebiadaban kakak kandungnya.

Kasus pemuda perkosa ibu dan adiknya ini, dilaporkan ke Polsek Katibung. Polisi kemudian menangkap ST.  “Saat didatangi, pelaku sempat keluar rumah. Kita dibantu warga yang tahu keberadaan pelaku saat itu. Langsung kita tangkap,” ujarnya.

Baca Juga : H+2 Natal, Jasa Marga Catat 490.212 Kendaraan Telah Balik ke Jabotabek

Mengejutkan. Berdasarkan  hasil pemeriksaan, diketahui bahwa ST juga pernah memperkosa ibu kandungnya pada 2021 silam.

Diketahui, Satria kerap minum-minuman keras dan menonton video porno. Ini juga yang menjadi motif sementara ia melakukan pemeriksaan terhadap ibu dan adik kandungnya. (radar lampung)

Editor : Yosep