25 radar bogor

Sambut Hari Natal, Bima Arya Bawakan Kue Tar ke Gereja

Wali Kota Bogor Bima Arya membawakan kuetar untuk para jemaat yang merayakan Natal. (Humas Pemkot Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau lima titik gereja. Peninjauan tersebut untuk memastikan ibadah misa dan perayaan Natal berjalan dengan khidmat, aman, dan nyaman.

Pada malam Natal, Sabtu (24/12) lalu, Bima Arya dan jajaran mengunjungi Gereja Katedral, GKI Pengadilan, dan Santo Fransiskus Asisi. Bima melihat langsung jemaat gereja yang penuh dan bersuka cita menyambut Natal.

Baca Juga: Pantau Natal di Kota Bogor, Jokowi: Mari Memperkuat Kerukunan

“Kami pastikan Kota Bogor dalam keadaan lancar, aman dan terkendali. Karena kerja keras dan kolaborasi dari semua elemen. Kita berharap ini akan kita jaga terus ke depannya,” ungkapnya.

Bima Arya juga mengucapkan terima kasih kepada para jemaat yang ikut mempererat kebersamaan di Kota Bogor. Bahkan, Bima Arya memberikan tanda kasih berupa kue tart di setiap kunjungannya ke gereja.

“Sebagai simbol cinta kasih kami kepada bapak ibu, izinkan kami membawakan secuil kue tar agar bisa dinikmati sebagai tanda persahabatan dan cinta kami. Sekali lagi selamat Natal, Tuhan berkati,” tandasnya.

Ia berharap semua pihak di Kota Bogor bisa terus menjaga kebersamaan dan menjaga kedamaian secara bersama-sama. Selain gereja, Forkopimda juga melakukan pengecekan kesiapan pos-pos pengamanan gabungan di sejumlah titik.

Peninjauan dilanjutkan Bima Arya ke gereja baru GKI Pengadilan di Bogor Barat, Minggu (25/12). Lalu dilanjutkan mendampingi Presiden RI Joko Widodo mengunjungi Gereja Zebaoth dan Gereja Katedral Bogor.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto