25 radar bogor

Rekomendasi Hotel di Kota Bogor Mengisi Liburan Akhir Tahun

Hotel Salak The Heritage
Meriahkan HUT RI ke-77 Hotel Salak The Heritage Bogor menyiapkan promo spesial.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hampir semua hotel di Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk menginap mengisi malam pergantian tahun. Menginap ke hotel di Bogor bisa menjadi salah satu alternatif seru untuk menghabiskan waktu bersama anak.

Berbagai jenis hotel tersedia di Kota Bogor, mulai dari bintang 5 hingga penginapan seperti villla atau bungalow. Suasana kamar dan fasilitas yang disediakan cukup membuat lebih santai, senang, dan puas.

Nah, selain memiliki fasilitas lengkap dan cocok untuk staycation bareng keluarga di malam pergantian tahun, hotel juga menggelar berbagai acara hingga makan malam romantis.

Baca Juga: Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Hotel Salak The Heritage

Ada banyak hotel di Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk menginap dengan berbagai acara. Beberapa di antaranya bahkan tak jauh dari tempat wisata sehingga Anda bisa melanjutkan liburan dengan masuk ke tempat-tempat wisata.

Berikut ini 5 hotel di Kota Bogor rekomendasi Radar Bogor.

1. Salak The Heritage

Sambut pergantian tahun dan sambut tahun baru bersama orang terkasih bisa menginap di Salak The Heritage hotel bisa menjadi pilihan. Hotel yang berdampingan dengan kantor walikota Bogor, berseberangan Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor ini menawarkan program super spesial.

Nah untuk harga, mulai dari Rp1.779.000/nett, sudah include akomodasi kamar, all you can it atau buffet.

Dilengkapi hiburan live music dan DJ performance. Dengan mengusung tema “gatsby masque”, tamu hotel merayakan pergantian tahun mengenakan kostum spesial dengan topeng.

Hotel ini juga menyediakan door prize voucher hotel di daerah Jabodetabek dan Yogyakarta dan hadiah grand prize voucher menginap presidential suiite room hotel salak.Bahkan yang berulang tahun akan mendapatkan kejutan birthday surprise.

Sedangkan untuk anak- anak, disiapkan pesta anak, seperti lomba mewarnai, dekorasi cupcake, origami games. Salak The Heritage beraldi Jalan Juanda yang memiliki fasilitas diantaranya 142 kamar dengan 8 tipe pilihan, 15 ruang pertemuan serta 2 ballroom, spa, fitness, kolam renang dan kids club indoor dan outdoor dapat menjadi pilihan utama dalam perhelatan event di Kota Bogor.

Tidak hanya itu saja, hotel dengan sertifikasi sebagai hotel ramah anak ini menyediakan permainnan dan hiburan bagi anak-anak disetiap akhir pekan dan hari libur nasional.

2. Aston Bogor Hotel & Resort

Hotel yang berada di Bogor Nirwana Residence (BNR), hanya beberapa ratus meter dari wahana The Jungle Waterpark ini pada malam tahun baru menawarkan paket bermalam seharga Rp1.973.403 net/kamar/malam.

Harga tersebut sudah masuk makan pagi, gala dinner pada 31 Desember untuk 2 orang. Sambil menikmati live band dan DJ performance , magic show dan kembang api.

Bahkan hotel ini juga menyediakan door prize serta kejutan lain yang lebih banyak. Untuk fasilitas tidak diragukan lagi, Aston hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan berbagai tipe. Mulai mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang luas di luar ruang.

Dibelah oleh sungai, yang ingin menikmati liburan singkat suasana layaknya di Puncak, menginap di hotel dan resor ini bisa jadi rekomendasi. Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta, dan bisa atau setara 66 kilometer dari pusat Kota Jakarta.

Anda bisa berkunjung dengan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum. Layanan antar jemput bandara juga bisa dimanfaatkan dengan biaya tambahan. Sedangkan destinasi lain di sekitar hotel adalah Orchard Walk.

3. Hotel Amarossa Royal Bogor

Hotel ini berada di lokasi strategis, berseberangan dengan Tugu Kujang, Mall Botani Square dan Kebun Raya Bogor serta pusat kuliner kawasan Suryakancana, Lapangan Sempur dan Museum Zoology.

Pada akhir tahun menyiapkan acara spesial dengan mengusung tema New Year Eve Party Retrossa, harga yang sangat pas dikantung. Mulai dari Rp1.512.022 nett, sudah termasuk kegiatan spesial dan menarik. Diantaranya, 2 pax gala dinner, live music dan DJ Performance.

Makin menarik juga ada fun games, souvenir dan door prize. Karena tamu yang hadir di momen spesial mengenakan busana tahun 70-an, pihak hotel akan memilih best dress code.

Bagi yang enggan menginap bisa memilih paket gala dinner, cukup Rp300.000/nett. Hotel pas di jantung kota Bogor ini juga menyuguhkan penorama alam pegunungan. Nuansa butik hotel terasa pekat oleh penggunaan karpet tebal nan empuk melapisi hapir seluruh area lantai hotel.

Hotel memiliki 12 lantai dilengkapi 111 kamar dengan 3 type pilihan kamar yang berbeda, yaitu Deluxe, Executive, serta Suites dan 8 Meeting Room.

Seluruh ruangan meeting menggunakan nama-nama yang lekat dengan budaya tanah Sunda. Ada 8 meeting room yang bisa dijadikan Ballroom, fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu di Amaroossa Hotel Bogor di antaranya kolam renang semi outdoor, fitness center, Sangiang Bar, Kumalawangi restaurant dan wifi internet accses, laundry, room service, 24 jam security, free valet service.

4. Grand Savero Hotel Bogor

Tak ingin melewati momen spesial, Grand Savero Bogor juga menawarkan paket menarik yang bisa menjadi pilihan buat yang ingin merayakan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 dengan staycation. Berbeda dengan hotel lain, Grand Savero Bogor memberikan pilihan staycation 3D2N atau 3 hari 2 malam dan 2D1N atau 2 hari 1 malam.

Bahkan untuk yang memesan lebih awal, yakni 21 – 30 Desember mendapatkan harga spesial, harga normal paket Rp3,28 juta menjadi RpRp2,78 juta dan untuk paket 2 hari 1 malam harga normal Rp2.858.500 menjadi Rp2.358.000.

Tema yang diusung, Wonderful Path. Selain dihibur dengan DJ Aitov Tigor, dengan penampilhan Ridwan remin. Juga dinner untuk 2 orang dan breakfast.

Untuk tamu juga akan mendapatkan souvenir. memiliki peluang meraih door prize dengan hadiah 3 keping emas dan 1 unit smartphone. Nah untuk harga dzpz.

Lokasinya strategis karena berada tepat di depan Kebun Raya Bogor, Terminal Bus Baranangsiang, Botani Square, Lippo Kebun Raya. Setiap kamar di hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan tempat duduk, ketel listrik, TV, satelit, brankas pribadi, shower air panas dan dingin, perlengkapan mandi, serta pengering rambut.

Sementara di beberapa kamar tersedia minibar.Ada 3 tempat makan di Grand Savero Bogor, satu diantaranya Sky Lounge. Disini memberikan pengalaman makan yang menyuguhkan pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Baca Juga: Mabuk dan Lupa Kunci Pintu, Pengunjung Hotel Transit Kehilangan Mobilnya

5. Santika

Selain 4 hotel tersebut, hotel lain yang juga memberikan menarik untuk staycation pada saat malam tahun baru yakni Hotel Santika Bogor. Hotel yang cukup ternama ini menawarkan program khusus dengan tema
Night at Safari, New Year Eve 2023. Sesuai dengan tema, membawa tamu hotel memikmati malam pergantian suasana malam diantara binatang.

Nah, untuk harga mulai dari Rp1.799.000/ night, sudah termasuk breakfast dan dinner untuk 2 orang. Pada saat malam pergantian tahun, bisa menikmati penampilan live musik, fun games dan berbagai atraksi menarik dan menghibur serta dipastikkan banyak door prize yang disiapkan dengan hadiah utama berupa voucher menginap di The Samaya Seminyak dan The Anvaya Beach Resort Bali serta hadiah lain.

Selain dengan lokasi hotel yang terletak di tengah Kota Bogor dan sangat strategis. Hotel dengan 153 kamar ini juga berlokasi persis bersebelahan dengan Mal Botani Square. Bahkan, Anda dan keluarga bisa mengakses dengan mudah melalui pintu konekting antara Hotel dan Mall. Hotel ini terletak dekat dengan taman wisata Kebun Raya Bogor, beberapa Museum di Bogor dan taman wisata lainnya.

Hotel yang selalu memberikan sentuhan Indonesia ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang bisa digunakan baik dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, terdapat fitness center tepat di area kolam renang, free wifi access, dan Edelweiss Restaurant yang menyediakan berbagai makanan yang enak dan sehat.(*)

Editor: Imam Rahmanto