25 radar bogor

Rayakan Natal, The Alana Hotel Hadirkan Christmas Eve Buffet Dinner

The Alana Hotel
Untuk melengkapi keceriaan hari Natal, The Alana Sentul Hotel Sentul City hadirkan christmas eve buffet dinner.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perayaan Natal menjadi momen spesial yang penuh keceriaan dan kehangatan. Untuk melengkapi keceriaan hari Natal, The Alana Hotel Sentul City hadirkan christmas eve buffet dinner.

Baca Juga : Event Good Times The Alana Sentul Dimeriahkan Penampilan Spesial Winky Wiryawan

Menu yang disajikan bertema western cuisine atau hidangan eropa dan negara-negara barat. Dimulai dari starter, pastry (kue-kue), salad, soup, pasta, main course, hingga makanan penutup dan hidangan manis.

Chef Reggie Kaihatu selaku Executive Chef The Alana Hotel Sentul City menjelaskan, dengan memilih hidangan western, diharapkan dapat memberikan suasana baru di hari spesial Natal.

“Masyarakat di sini, dapat menikmati hidangan yang sama dengan apa yang disajikan masyarakat negara eropa dan negara barat, dalam merayakan malam Natal atau biasa disebut thanksgiving,” tutur Chef Reggie.

Seluruh pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya dengan cukup membayar IDR 300.000 nett setiap orangnya. Hidangan ini, dapat dinikmati di Green Canyon Restaurant, Ground Floor The Alana Hotel Sentul City pada 24 Desember 2022 mulai pukul 19.00 WIB atau tepat pada malam Natal.

“Untuk tamu dan juga pengunjung yang datang ke The Alana Sentul Hotel, Anda bisa menikmati hidangan eropa dan negara barat di Christmas Eve Dinner Buffet, sambil berkumpul dengan keluarga untuk menikmati libur akhir tahun. Ditambah lagi, pemandangan hijau dan kolam renang yang menambah keseruan momen kebersamaan,” lanjut Chef Reggie.

Baca Juga : Bangga Dengan Karya Anak Bangsa, The Alana Hotel Sentul Gelar Localalana Fashion Exhibition

Tidak hanya dapat menikmati sajian special buffet di Green Canyon Restaurant. The Alana Hotel Sentul City juga hadirkan Santa untuk melengkapi keceriaan momen Natal anda dan keluarga. Santa akan berkeliling dan membagikan hadiah-hadiah kecil pada seluruh tamu The Alana Sentul pada malam Natal.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (adv)

Editor : Yosep