25 radar bogor

Hadapi Cirebon Barat, Mutiara 97 Yakin Raih Poin Perdana Piala Suratin U15 Jabar

Mutiara 97 U15. (IST)

BOGOR—RADAR BOGOR, Mutiara 97 siap melakoni laga perdana Piala Suratin U15 Jawa Barat 2022. Berlaga di grup I, tim berjuluk ‘Laskar Manunggal Ngora’ itu akan menghadapi Cirebon Barat di Lapangan Binjas Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Selasa (20/12) pukul 13.30 WIB hari ini.

Baca Juga : Ikuti Garuda Emas Parahyangan Cup Sepulau Jawa, SSB Mutiara 97 Didukung Pemain Dewa United

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Mutiara 97, Abdul Kamal, mengatakan, usai laga perdana Grup I, timnya akan menghadapi Persipo pada Kamis (22/12) di lapangan yang sama.

“Hari ini (kemarin, Red) sebanyak 23 pemain berangkat menuju (Kabupaten) Bandung,” ujarnya ditemui di pelataran parkir Masjid As Sofia, Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kamal-sapaan karibnya-optimistis pasukan asuhan Erwin Maulana itu akan lolos dari babak penyisihan. Untuk keluar sebagai juara Grup I, Mutiara U15 harus memenangi dua laga. “Saya yakin anak-anak di Piala Suratin U15 ini bisa bersaing,” tegasnya.

Baca Juga : Hadapi Babak 24 Besar Liga 3, Mutiara 97 FC Siap Sapu Bersih Laga di Grup M

Sementara Pelatih Mutiara 97 U15, Erwin Maulana menuturkan, mayoritas pemain yang dibawa mengikuti Piala Suratin Jabar berasal dari binaan klub. Sisanya merupakan hasil seleksi dari luar.

Mengenai target, Erwin mengaku belum memikirkan gelar juara. Paling penting lolos dari penyisihan grup terlebih dahulu. “fase gugur jadwalnya belum tahu. Mungkin setelah penyisihan selesai,” tukasnya. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah