25 radar bogor

Ikuti Piala Suratin U15 Jawa Barat, PSB Bogor Pasang Target Juara

Skuad PSB Bogor U15. (Media Officer PSB Bogor)
BOGOR-RADAR BOGOR, Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) akan mengikuti kompetisi Piala Suratin U15 yang diadakan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat.
Tim berjuluk ‘Laskar Pakuan Ngora’ itu, bergabung di Grup K bersama Depok City dan Persikabumi Kabupaten Sukabumi. Adapun babak penyisihan akan berlangsung di Lapangan Pembinaan Jasmani (Binjas) Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Sulaiman, Kabupaten Bandung pada 18-23 Desember 2022.PSB Bogor akan mengawali pertandingan Grup K melawan Persikabumi, Minggu (18/12). Dan menghadapi Depok City pada Kamis (22/12).

Manajer PSB Bogor, Karsito mengatakan, sebanyak 25 pemain disiapkan menghadapi Piala Suratin U15 Jabar. “Kami berangkat hari ini, dan bertanding besok,” ujarnya di Lapangan Markas Komando (Mako) Brimob Kedunghalang, kemarin.

Sementara Pelatih Kepala PSB Bogor U15, Abdillah, menuturkan, tak ada kendala jelang keberangkatan menuju Kabupaten Bandung. Baik taktik maupun kondisi fisik. Semua sudah dipersiapkan dengan maksimal. “Kemarin latihan terakhir. Materi pemain bisa bersaing di Piala Suratin U15,” ujarnya.Abdillah optimistis pasukannya mampu bermain dengan baik. Apalagi mereka membawa nama harum PSB Bogor di pentas Jabar. “Kami masih diperhitungkan. (Peluang juara) pasti ada,” tegasnya.

Ketua Umum PSB Bogor, Nasrul Zahar, menyatakan bahwa ‘Laskar Pakuan Ngora’ diberikan target untuk bermain sebaik mungkin di Piala Suratin U15 Jabar. Meski ingin meraih gelar juara, namun ia sadar ada tahapan yang harus ditempuh.

“Main dengan optimal di babak penyisihan. Saya juga melihat ada kesanggupan dari manajemen tim untuk meraih juara. Mulai dari seleksi hingga pembentukan skuad. Semua sudah dilakukan dengan matang dan sebaik mungkin,” tukasnya. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah