25 radar bogor

Begini Kronologis Penemuan Mayat Perempuan dalam Karung di Bogor

Petugas kepolisian mengevakuasi temuan mayat dalam karung di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (16/12).

BOGOR-RADAR BOGOR, Mayat perempuan ditemukan di pinggir kali kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Penemuan mayat di dalam karung itu sempat membuat heboh warga sekitar, Jumat (16/12) kemarin.

Baca Juga: Mayat Dalam Karung Ditemukan di Gunung Putri

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha menceritakan kronologis penemuan karung berisi mayat itu.

Mulanya, seorang pedagang hendak mencuci piring ke belakang warungnya di sekitar Jembatan Wika itu. Ketika sedang mencuci piring, ia melihat sebuah karung di pinggir sungai sekira pukul 13.00 WIB

Kondisi karung sudah dikerubuti lalat. Kemudian saksi memberi tahu suaminya dan sang suami langsung turun ke pinggir kali. Dia lalu mendorong karung dengan menggunakan sepotong bambu.

“Ketika karung tersebut didorong, kemudian saksi melihat ada kaki keluar dari dalam karung tersebut,” ujar Bayu, Sabtu (17/12).

Ia menduga karung itu berisi mayat manusia. Ia pun langsung naik ke atas dan melaporkan penemuan karung tersebut kepada ketua RT.

“Pak RT datang ke warung dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas,” tambahnya.

Baca Juga: Warga Kota Bogor Buang Hajat, Malah Ketemu Mayat

Personel Reskrim Polres Bogor diterjunkan ke lokasi penemuan mayat dalam karung tersebut sekaligus untuk evakuasi. Mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

“Korban meninggal dunia belum diketahui penyebabnya. Saat ini Polsek Gunung Putri Bersama Sat Reskrim Polres Bogor melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (*/mam)