25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah, Sore Hujan Sedang Hingga Lebat

prakiraan cuaca hujan sedang
prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (15/12/2022) pagi cerah berawan. Sore berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Cerah, Siang dan Sore Berpotensi Hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kan Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kan Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Bekasi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 97%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 97%.

Baca Juga : Mayat Perempuan Dibuang di Bogor, Celana Sudah Terbuka

Angin : secara umum bertiup dari arah Tenggara, Selatan, dan Barat Laut kecepatan 05 – 38 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kan Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran. (ysp)

Editor : Yosep