25 radar bogor

Ulang Tahun Ke-12, Aston Bogor Gelar Serangkaian Kegiatan CSR 

Aston Bogor
Aston Bogor Hotel & Resort menggelar serangkaian aktivitas kemanusiaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai wujud terima kasih dan bentuk kepedulian kepada masyarakat, Sabtu (10/12/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Merayakan ulang tahun yang ke-12, Aston Bogor Hotel & Resort menggelar serangkaian aktivitas kemanusiaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai wujud terima kasih dan kepedulian kepada masyarakat, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga : Momen Pergantian Tahun, ASTON Bogor Kembali Tawarkan Berbagai Paket Menarik

Dengan mengusung tema “Rebouncing Anniv” Aston Bogor Hotel & Resort berharap kembali melambung lebih tinggi agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pelanggan.

Salah satu kegiatan CSR dalam rangka merayakan HUT ke-12, Managemen dan Staff Aston Bogor Hotel & Resort mengunjungi Panti Asuhan Candra Naya di Jl. Kantor Batu No.25, RT.04/RW.08, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, untuk memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok dan juga dana pendidikan bagi 37 anak yatim.

Dilanjutkan pada 12 Desember 2022, Aston Bogor Hotel & Resort turut mengundang sekitar 40 orang anak yatim piatu dari Kampung Pamoyanan, yang merupakan perkampungan di sekitar lokasi hotel untuk ikut merayakan perayaan ulang tahun ASTON Bogor Hotel & Resort. Pada kesempatan tersebut pihak hotel juga memberikan uang santunan serta barang-barang perlengkapan sekolah.

“Sebagai bentuk terima kasih atas rezeki yang terus dilimpahkan kepada pihak hotel selama ini, kami berusaha agar dapat selalu membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya orang-orang di sekitar kami. Dengan dukungan dari mereka, semoga diusia yang ke-12 tahun Aston Bogor dapat memberikan pelayanan dan produk yang lebih baik lagi kepada pelanggan,” ungkap Hobir Supriatn, Hotel Manager Aston Bogor Hotel & Resort.

Kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com untuk mendapatkan promo kamar menarik dan ikuti @ASTONBogor di media sosial, serta bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #AstonHotels. (*/adv)

Editor : Yosep