25 radar bogor

Bukan Bansos, Ratusan Lansia di Sukamakmur Sumringah Gara-gara Ini

Lansia Sukamakmur

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Senyum sumringah mengembang dari balik keriput wajah-wajah para lansia itu. Tak jarang diantara mereka saling sapa satu sama lain. Suara tawa nan riuh juga terdengar di sana.

Baca Juga : Tertusuk Pisau, Bocah 8 Tahun di Sukamakmur Nyaris Tewas

Ya, mereka adalah para lansia yang berasal dari Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamamur, Kabupaten Bogor. Selasa, (13/12/2022) pagi, para lansia ini berbondong-bondong datang ke Curug Cipamingkis, Sukamamur, Kabupaten Bogor.

Ada ratusan lansia yang datang. Tepatnya 356 lansia. Di sana mereka berkumpul untuk menerima bantuan. Namun bukan bantuan sosial (bansos) dari pemerintah. Melainkan santunan yang diberikan Vila khayangan dan Curug Cipamingkis.

“Ini rutin setiap tahun kita lakukan,” ujar Pengelola Curug Cipamingkis Deden, kepada Radar Bogor Selasa (13/12/2022).

Deden memaparkan, santunan ini diberikan kepada seluruh lansia di 19 RT Desa Warga Jaya. Selain lansia, santunan juga diberikan kepada ratusan anak yatim. “Kita berikan santunan kepada 160 anak yatim,” tuturnya.

Sementara itu, Owner Villa Khayangan, Arifin berharap, santunan ini membawa berkah dan menjadi salah satu cara Villa Khayangan untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Dengan berbagi rezeki ini, mudah -udahan berkah, juga Curug Cipamingkis dan Villa Khayangan bisa terus lebih baik berbagi bersama masyarakat,” paparnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep