25 radar bogor

Beredar Video Siswa SMA Menantang Gurunya Dalam Kelas

Siswa SMA
Tangkapan layar video siswa SMA menantang gurunya di dalam kelas.

RADAR BOGORVideo seorang siswa SMA menantang gurunya berkelahi di dalam kelas beredar di media sosial. Seperti yang diunggah akun @infojakbar_.

Baca Juga : Jembatan Pamuruyan Cibadak Ambruk, Lalu Lintas Buka Tutup

“Viral di media sosial video yang memperlihatkan siswa SMA menantang gurunya di dalam kelas.
Belum diketahui apa alasan dari siswa tersebut. Tapi semoga tidak untuk diulangi. Gimana menurut kalian?,” tulis @infojakbar_ dalam keterangan unggahan videonya.

Dalam video itu tampak suasana kelas yang terlihat ramai. Tiba-tiba, seorang siswa meneriaki gurunya di depan kelas, disaksikan banyak siswa lainnya. Murid itu tidak hanya membentak, ia juga tampak menantang bahkan berani menunjuk gurunya.

Sementara, si guru laki-laki berbaju merah dan berkacamata itu tampak diam. Beruntung, teman sekelasnya dan seorang guru lain berhasil menahan siswa tersebut sehingga tidak terjadi pemukulan. Guru yang menjadi korban kemarahan murid-muridnya itu tidak memberikan perlawanan sedikit pun.

Belum diketahui pasti apa penyebab kemarahan siswa SMA ini hingga berani membentak dan menantang gurunya sendiri. Video tersebut kemudian mendapat berbagai reaksi dan komentar dari warganet.

“Miris generasi sekarang…adap untuk orang dewasa gak ada lagi..ntah siapa yg salah, semua itu ada cara nya..gak seperti ini..,” tulis akun @jimmiantasoma dikutip dari akun @infojakbar_.

Baca Juga : Kejam!! Karyawan BPD Papua Tewas Ditembak KSB

“Jika murid sudah tidak takut sama gurunya artinya sekolahnya sedang tidak baik-baik saja,” tulis akun @riffay_ahmad.

“Jaman gw SMA jg pernah kek gini sama guru olahraga, dan setelahnya nyesel banget karena beliau jd yg ngarahin bakat olahraga gw. Dan bedanya dlu blm ada smartphone kaya sekarang,” tulis akun @paleagung. (net)

Editor : Yosep