25 radar bogor

Polsek se-Bogor Siaga Satu Bom Bunuh Diri, Pengamanan Diperketat 

Polsek
Polsek Citeureup merazia setiap warga yang masuk Mapolsek.

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Tidak hanya Polek Cileungsi yang memperketat pengamanan pasca ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung. Polsek Citeureup pun memberlakukan hal serupa.

Baca Juga : Bom Bunuh Diri di Bandung, Polsek Cileungsi Siaga Satu. Sejumlah Warga Diperiksa!

Kaposlek Citeureup Kompol Eka Candra memaparkan, pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, pengawasan lebih diperketat. “Betul pengamanan lebih diintensifkan,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (7/12/2022).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana memaparkan peningkatan pengamanan dilakukan di seluruh polsek yang ada di wilayah Polres Bogor.

Dimana, di Kabupaten terdapat 34 Polsek, terdiri dari 32 Polsek yang berada di bawah komando Polres Bogor, dua Polsek lainnya di bawa Polres Metro Depok. “Peningkatan pengamanan dilakukan,” katana kepada Radar Bogor Rabu (7/12/2022). Pengamanan ketat juga diberlakukan di Mako Polres Bogor.

“Sehubungan dengan hal tersebut (bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar) para kasat meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan di mako. Berlakukan satu pintu, melakukan pemeriksaan bagi masyarakat yang akan masuk ke mako,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep