25 radar bogor

Polsek Astana Anyar Diguncang Ledakan Kedua, Warga Berhamburan

ledakan kedua di Polsek Astana Anyar
Suasana sekitar Polsek Astana Anyar pasca ledakan bom bunuh diri Rabu (7/12/2022) pagi.

BANDUNG-RADAR BOGOR,  Polsek Astana Anyar kembali diguncang ledakan kedua. Suara ledakan terdengar cukup keras dan terdengar hingga radius 300 meter.

Baca Juga : Bom Bunuh Diri di Bandung, Polsek Cileungsi Siaga Satu. Sejumlah Warga Diperiksa!

Berdasarkan pantauan, ledakan kedua di lokasi bom bunuh diri Polsek Astana Anyar itu terdengar sekira pukul 10.46 WIB.  Warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung berhamburan dan diminta aparat untuk menjauhi lokasi kejadian.

Aparat kepolisian pun hingga saat ini masih terus melakukan olah TKP. Adapaun Jalan Astana Anyar masih ditutup akibat insiden bom bunuh diri tersebut.

Sementara itu,  Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri telah mendatangi Polsek Astana Anyar, Kota Bandung untuk melakukan penyelidikan kasus bom bunuh diri. Penyidik segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti.

“Penyidik Densus 88 sudah di lokasi Polsek Astana Anyar, Bandung, untuk lakukan investigasi, pengumpulan keterangan, dan olah TKP,” ujar Kabag Banops Densus 88 Antiteror Polri Kombes Pol Aswin Siregar saat dikonfirmasi, Rabu (7/12/2022).

Aswin meminta masyarakat tetap tenang menyikapi peristiwa ini. Petugas akan bekerja melakukan pengamanan. “Membutuhkan waktu serta untuk memastikan serpihan serpihan material yang ditemukan. Mohon waktu dan tetap tenang. Sekali lagi Densus 88 sedang bekerja cepat mendalami peristiwa ini,” ungkapnya. (net)

Editor : Yosep