Dicari! Dua Anak Asal Budi Agung Hilang Sepulang Sekolah

Dua pelajar Bogor
Dua pelajar Bogor yang hilang telah berhasil ditemukan Kamis (8/12/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dua anak asal kompleks Perumahan Budi Agung, Tanah Sareal dikabarkan hilang. Keduanya yakni Kays (9) dan Muhammad Ichsan (9).

Baca Juga: Marak Kasus Bully di Sekolah, Guru Diimbau Tidak Anggap Remeh

Kabar tersebut disebarkan di sejumlah media sosial (medsos). Salah satunya, akun Twitter @finalien yang mengunggah info anak hilang itu pada Rabu (7/12).

Disebutkan, kedua anak berusia 9 tahun itu hilang setelah meninggalkan sekolahnya pada Senin (5/12) lalu.

“Terakhir terlihat di Sekolah Kuttab Al-Kahfi, Jalan Sholeh Iskandar,” ungkap akun @finalien.

Kedua anak itu sempat bermain di halaman sekolah karena menunggu dijemput orang tuanya. Namun, keduanya ternyata menghilang dikira pulang dengan berjalan kaki sendiri.

Dalam informasi itu, Kays memiliki ciri-ciri tinggi badan 130 centimeter (cm) dan berat 25 kilogram, memakai gamis berwarna cokelat dan merah marun pada bagian lengan, serta peci berwarna merah bermotif batik.

Sementara itu, Muhammad Ichsan memiliki ciri-ciri tinggi 135 cm, berat badan 35 kg. Ichsan juga diketahui memakai gamis berwarna cokelat dan merah marun pada bagian lengan serta peci hitam bermotif salur putih.

Baca Juga: Truk Tambang Bebas Melintas Siang Bolong, Ancam Bahaya Anak Sekolah

Masyarakat yang melihat kedua anak ini dapat menghubungi Shalihin di nomor 085281173034 dan Abi Gun Gun di nomor 081290027597. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya