25 radar bogor

Detik-Detik Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Pelaku Terobos Penjagaan

bunuh Diri
Korban bom bunuh diri Polsek Astana Anyar terdiri dari beberapa anggota kepolisian pada Rabu 7 Desember 2022.-humas polsek astana anyar.

BANDUNG-RADAR BOGOR  Polsek Astana Anyar Bandung menjadi sasaran aksi bom bunuh diri Rabu (7/12/2022) pagi. Pelaku berhasil menerobos penjagaan dan berhasil melakukan aksinya. Dari laporan yang diperoleh, pelaku tewas bersamaan dengan meledaknya bom di Polsek Astana Anyar.

Baca Juga:Ledakan di Polsek Astana Anyar Diduga Bom Bunuh Diri, Ada Anggota Jadi Korban

Kombes Aswin Siregar selaku Kabag Bantuan Operasi Densus 88 menjelaskan bahwa pihaknya langsung turun tangan dan saat ini penyidik dari Densus 88 telah mulai melakukan penyelidikan. Pihak Densus 88 juga telah mulai untuk mengumpulkan keterangan serta melakukan oleh TPK.

Meskipun demikian Kombes Aswin menjelaskan jika pihaknya akan membutuhkan waktu untuk mengumpulkan material yang berserakan.

Baca Juga:Beredar Foto Motor Pelaku Bom Bunuh di Polsek Astana Anyar, Ada Simbol ISIS dan Pesan Soal KUHP

Brigjen Ahmad Ramadhan selaku Karo Penmas menjelaskan detik-detik bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. Menurut Brigjen Ahmad Ramadhan, pelaku bom bunuh diri memaksa masuk ke lapangan Polsek saat apel pagi.

Setelah berhasil melakukan aksinya, pelaku meninggal dunia dan beberapa anggota terluka akibat ledakan bom bunuh diri tersebut.

Dari foto yang tersebar terlihat bagian depan kantor Polsek Astana Anyar terlihat mengalami kerusakan akibat aksi nom bunun diri tersebut. (net/dis)

Editor : Yosep