25 radar bogor

Telaga Batu, Objek Wisata Seru di Kaki Gunung Salak

Objek Wisata Telaga Batu
Objek wisata Talaga Batu di Desa Gunug Sahari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Telaga Batu merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Bogor yang sedang ramai diperbincangkan. Tempatnya yang berada di kaki Gunung Salak, menarik perhatian pengunjung baik lokal maupun luar daerah.

Baca Juga : Banyak Potensi Ekowisata di Kabupaten Bogor, Sekda: Butuh Infrastruktur

Tidak sedikit pengunjung yang datang berasal dari luar kota khususnya Jakarta dan Banten, mereka rela pulang pergi demi bisa mengunjungi Telaga Batu.

Talaga Batu terletak di Desa Gunug Sahari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Dikelola oleh satu keluarga kecil, karena lahannya milik pribadi jadi fasilitas yang ada pun dikelola keluarga tersebut. Mulai dari kantin, villa, tenda camp, gajebo dan alat renang lainnya.

Telaga Batu buka sejak Desembar 2019. Untuk dapat masuk ke kawasan objek wisata itu pengunjung dikenakan biaya Rp10.000/orang.

Selain harganya yang terjangkau fasilitasnya pun tidak kalah menarik. Selain kolam renang, Telaga Batu juga menyediakan camp malam untuk pengunjung yang hendak menginap dengan biaya Rp35.000/orang dan sewa tenda Rp125.000 untuk kapasitas 5 orang.

Cocok sekali untuk hangout bareng teman atau keluarga ditambah api unggun menemani kehangatan pada malam hari, karena cuaca di kaki Gunung Salak sangat dingin jangan lupa bawa jaket.

Jika tidak ingin repot-repot menyiapkan tenda, pengunjung bisa sewa villa di dalam kawasan Telaga Batu dengan biaya Rp1 juta sampai Rp1,5 juta/malam dengan fasilitas lengkap.

Kawasan Telaga Batu buka setiap hari mulai dari pukul 07.00-17.00 WIB. Jadi untuk kalian yang penasaran silakan datang dan jangan lupa ajak teman serta keluarga biar makin seru, lets’ join guys. Enjoy!. (Adli/Sulis/Sahrul-pkl)

Editor : Yosep