25 radar bogor

Pesta Rakyat Simpedes Periode I BRI Bogor Berlangsung Meriah

Pesta Rakyat Simpedes
Pesta Rakyat Simpedes Periode I tahun 2022 yang dilaksanakan BRI Bogor Dewi Sartika dan Pajajaran di area foodcourt Pasar Cisarua, kemarin. OMER/RADAR BOGOR

CISARUA – RADAR BOGOR, Kemeriahan mewarnai gelaran Pesta Rakyat Simpedes Periode I tahun 2022 yang dilaksanakan BRI Bogor Dewi Sartika dan Pajajaran di area foodcourt Pasar Cisarua, kemarin.

Baca Juga : BRI Raih Penghargaan Bank Teraktif dalam Meningkatkan Literasi Keuangan

Pesta Rakyat Simpedes yang berisi penarikan kupon undiah dengan grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL MT ini, diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan lainnya. Mulai dari hiburan, lomba mewarnai, dan bazar UMKM binaan BRI yang mengisi belasan stand di sekitar area pusat kegiatan.

Pemimpin Cabang BRI Dewi Sartika Suristanta yang didampingi Pemimpin Cabang Bogor Pajajaran Aidil mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes BRI ini selain memberikan apresiasi dan penghargaan kepada nasabah setia, juga meningkatkan hubungan kepada nasabah dengan suasana yang lebih informal dan bersifat kekeluargaan.

Pada Pesta Rakyat Simpedes Periode I Tahun 2022 ini, total hadiah cabang Dewi Sartika berjumlah 45 unit, dengan grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL Manual. Kemudian, hadiah utama I berupa 2 unit sepeda motor Yamaha All New Nmax 155.

Hadiah hiburan I ada 20 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 dan hadiah hiburan II berupa 22 Unit LED Sharp 32 inch. Sedangkan untuk BRI Pajajaran berupa satu unit mobil Suzuki Ignis GL, satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 dan dua unit Smart TV LED

“Sejalan dengan pertumbuhan tabungan Simpedes, BRI juga akan meningkatkan jumlah hadiahnya serta hadiah hiburan lainnya. Untuk itu kami terus mengimbau kepada nasabah untuk meningkatkan dana simpanannya di Tabungan Simpedes BRI,“ ujar Suristanta kepada Radar Bogor disela kegiatan kemarin. Program undian dan semi pesta rakyat ini selalu ditunggu nasabah.

Dengan hadiah yang besar dan jumlah banyak, peluang memenangkan hadiah sangat besar. Selain jumlah hadiah yang banyak, juga pengundian dilakukan di masing-masing cabang.

“Diundi cabang jadi peluang dapat hadiah lebih besar,” ucapnya. Harapananya, pada tahun-tahun berikutnya baik hadiah maupun peserta undian terus meningkat.

Suristanta dalam sambutannya menyampaikan BRI Bogor Dewi Sartika sampai Juni 2022 berhasil menghimpun dana masyarakat dalam bentuk Giro, Tabungan dan Deposito sebesar Rp1,8 T dan menyalurkannya kepada masyarakat dan UMKM dalam bentuk kredit Kupedes, KUR dan BRIGUNA sebesar Rp2.1 T.

Untuk mempermudah akses perbankan dalam rangka mewujudkan financial inclusion, BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika juga menghadirkan Agen BRILink di seluruh wilayah yang mencakup operasional cabang Bogor Dewi Sartika.

Baca Juga : Unggul Dalam Pemberdayaan UMKM, BRI Sabet Dua Penghargaan BI Awards 

Dalam acara PRS kali ini seluruh peserta Bazar UMKM sudah menggunakan pembayaran non tunai dengan menggunakan QRIS BRI, demikian juga pedagang pedagang di Pasar Cisarua sudah banyak yang menggunakan pembayaran non tunai dengan QRIS BRI, hal ini sebagai bentuk wujud kerjasama BRI dan Pasar Cisarua mewujudkan digitalisasi Pasar Cisarua.

Sementara itu, dalam penarikan pemenang undian simpedes semester 1 tahun 2022 kali ini disaksikan oleh notaris, kepolisian dan juga Dinas Sosial. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep