25 radar bogor

Hore! Wahana Ice Skating Hadir Lagi di Cibinong City Mall

Sejumlah pengunjung bermain di wahana ice skating Cibinong City Mall, Minggu (4/12). (Radar Bogor/ Omer Ritonga)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Wahana ice skating hadir kembali di Cibinong City Mall (CCM). Wahana ini dapat dinikmati mulai Sabtu (3/12) hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Wahana berseluncur di atas es itu untuk memeriahkan liburan akhir tahun. Kali ini, mengangkat tema “The North Pole Adventure”.

Baca Juga: Cibinong City Mall Kembali Hadirkan Wahana Ice Skating 

Wahana ice skating satu-satunya di Bogor itu bisa dijumpai di Main Atrium Ground Floor. Tidak hanya menghadirkan arena ice skating, namun sekaligus menghadirkan beragam hiburan.

Mulai hari pertama, akhir pekan lalu hingga 22 Desember mendatang berlaku harga tiket promosi, yakni Rp80 ribu dari semula Rp100 ribu per tiket dengan tambahan biaya Rp5 ribu untuk asuransi.

Asuransi tersebut untuk proteksi yang bermain ice skating dengan kliam cidera Rp2,5 juta.

“Harga berlaku dari Senin-Minggu. Untuk 1 kali sesi sudah termasuk sewa sepatu,” ungkap Marcomm Dept CCM, Yunati Alinda.

Aturan yang harus diikuti pemain harus mengenakan kaos kaki dan sarung tangan, menjaga keamanan dan kenyamanan pemain. Kaos kaki Rp10 ribu dan harga sarung tangan Rp15 ribu.

“Buat yang belum bisa main, di arena juga didampingi tenaga ahli atau pelatih yang membantu,” tambah Yuna lagi.

Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket dalam jumlah tertentu akan mendapatkan voucer diskon dari beberapa tenant yang ada di CCM. Potongan diskon hingga Rp50 ribu.

Baca Juga: Ied In India, Sambut Hari Raya Di Cibinong City Mall

Dengan nuansa kutub utara yang eksotis, beragam hiburan menarik juga akan menemani para pengunjung di wahana tersebut.

Misalnya, Amazing Show On Ice, Dance on Ice tanggal 4, 10, 23, 30 Desember dan Cabaret Show on Ice tanggal 17, 18, 31 Desember dan 8 Januari mulai pukul 15.00 siang dan 17.00 sore.

Untuk Christmas Celebration and Santa on Ice pada 24-25 Desember, Winter Parade pada 27, 29 Desember dan 7 Januari, Holiday Great Sale Up to 80 persen Off mulai 9 Desember – 8 Januari, City Mall Shares Happiness pada 7 Desember dan Blood Donation pada 15 Desember serta special Holiday Live Music pada 11 Desember dan 1 Januari. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto