25 radar bogor

Undian Tabungan Berseri, Bank Kota Bogor Bagikan Hadiah Puluhan Juta

Bank Kota Bogor
Bank Kota Bogor kembali menggelar undian hadiah Tabungan Berseri pada Sabtu (3/12/2022). Gelaran di tahun 2022 ini menjadi periode yang ke-9 kalinya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Kota Bogor kembali menggelar undian hadiah Tabungan Berseri pada Sabtu (3/12/2022). Gelaran di tahun 2022 ini menjadi periode yang ke-9 kalinya.

Baca Juga : Bima Arya Tolak Tawaran Perusahaan Rokok Batalkan Perda KTR

Belasan hadiah dibagikan Bank Kota Bogor kepada para nasabah yang beruntung dan berhasil mengumpulkan banyak poin. Hadiah yang dibagikan antara lain 2 unit televisi, 4 smartphone, lemari es, mesin cuci, dan sepeda.

Tak berhenti di situ, Bank Kota Bogor juga membagikan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor. Hadiah utama tersebut berhasil dimenangkan oleh nasabah atas nama Sally Ista Mustika, Tria Friluyantin, Gunandin.

Undian hadiah dilakukan secara virtual di Hotel Royal Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah dan disiarkan melalui Instagram, Youtube, Bank Kota Bogor, dan streaming melalui aplikasi Zoom.

Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim menuturkan undian hadiah tersebut dilakukan sebagai bentuk transparansi Bank Kota Bogor dan upaya menggaungkan bank ini agar semakin dikenal masyarakat.

“Jumlah nasabah Tabungan Berseri sekarang mencapai 1500 orang. Kami mengimbau masyarakat Kota Bogor untuk bergabung karena Bank Kota Bogor adalah bank yang sehat dijamin LPS dan diawasi OJK sehingga jangan ragu untuk bergabung,” tuturnya.

Pengundian tersebut disaksikan langsung oleh notaris, Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian setempat, sertadisaksikan perwakilan nasabah. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep