25 radar bogor

Nikmati Cita Rasa Nasi Campur Ala Neo+ Green Savana

SENTUL-RADAR BOGOR, Hotel Neo+ Green Savana Sentul, Kembali hadirkan menu baru yang akan manjakan cita rasa penikmat kuliner Nusatara.

Pada November dan Desember ini, Neo+ Green Savana hadirkan menu special “Nasi Campur” yang dapat dinikmati di Amala Restaurant Neo+ Green Savana.

Nasi campur merupakan menu makanan khas Indonesia yang sangat sering kita jumpai di mana-mana.

Nasi campur merupakan perpaduan nasi putih yang dihidangkan dengan berbagai macam lauk pauk.

Hanya dengan harga IDR150.000,- Anda sudah dapat nikmati sajian nasi campur ala Neo+ Green Savana Sentul, dengan berbagai sajian lauk pauk di dalamnya. Dari mulai, empal daging, ayam goreng, telur balado, serta tahu dan tempe.  Tak hanya itu, menu ini juga dilengkapi dengan serat dari sayur mayur, seperti tumis jagung dan kacang panjang serta lalapan.

Tentunya, menu ini disajikan dengan nasi putih beserta sambal bawang yang menggugah selera makan.

“Nasi campur selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati berbagai hidangan khas Indonesia. Karena dalam satu porsi, Anda sudah bisa menikmati beragam cita rasa, mulai dari pedas, gurih, hingga manis,” ujar Chef Jamal selaku Chef di Neo+ Green Savana Hotel.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Neo+ Green Savana Hotel Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.neohotels.com atau melalui email [email protected] dan nomor telepon +6221 2921 0831. Ikuti juga instagram di @neogreensavana. (*/adv)

Editor : Yosep