25 radar bogor

Hadir di Kota Bogor, Indo Homecare Siap Berikan Pelayanan Kesehatan ke Rumah

Indo Homecare
Acara Grand Opening Indo Homecare di Jalan Sawojajar pada Sabtu (3/12/2022). REKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah sukses dan tersohor di Jakarta dan Bekasi, jasa pelayanan kesehatan Indo Homecare kini hadir di Kota Bogor. Tepatnya berada di Jalan Sawojajar RT 03 RW 05, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah.

Founder dan CEO Indo-Homecare, Andi Zulkifli menjelaskan Indo-Homecare merupakan program layanan kesehatan dengan konsep mendatangkan tenaga medis ke rumah. Melalui pelayanan ini masyarakat dapat mendapatkan akses fasilitas kesehatan dengan mudah dan optimal.

Baca Juga : Bawa UMKM Mendunia, BRI Selenggarakan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2022

“Program home care menjadi fokus utama kami untuk memberikan kemudahan pasien mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga pasien tidak perlu antri dan menunggu dokter dengan waktu lama,” jelasnya dalam Acara Grand Opening Indo-Homecare pada Sabtu (3/12)

Ia menerangkan, masyarakat dapat mengakses pelayanan Indo-Homecare dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Indo-Homecare serta website www.indohomecare.com.

Indo-Homecare menyediakan berbagai pelayanan kesehatan selama 24 jam, mulai dari Phlebotomy, pemasangan infus, NGT, catheter urine, wound care, hingga khitan.

Di samping itu Indo-Homecare juga menyediakan jasa ambulance emergency dan alat-alat kesehatan yang canggih dan lengkap.

Selain itu Indo-Homecare juga menyediakan visit terapis di antaranya fisoterapi, akupuntur, terapi wicara, dan okupasi terapis.

“Kami memberikan layanan home care yang terlengkap dan dilakukan oleh tenaga medis profesional dan berpengalaman. Layanan yang kami berikan juga mudah, cepat, dan bergaransi,” tekannya.

Ia menyebut dalam periode satu tahun ke depan Indo-Homecare akan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan pada masyarakat khususnya warga Kelurahan Pabaton. Selain Indo-Homecare juga memberikan diskon sebesar 54 persen pada pelayanan khitan super ring yang berlaku hingga 31 Desember 2022.

Baca Juga : Lihat, Jembatan Ledeng Sindangsari dari Masa ke Masa

Mitra Indo-Homecare cabang Bogor, Yayah Khaeriah mengatakan Indo-Homecare cabang Bogor merupakan cabang keempat. Sebelumnya Indo-Homecare sudah hadir di Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

“Kami akan membuka cabang tiap 6 bulan ke depan. Cabang kelima bakal dibuka di Kota Bandung. Dan selanjutnya akan dibuka di Depok, Surabaya, bahkan Bali dan Batam. Kami konsisten membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat,” tuturnya. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep