25 radar bogor

Viral! Curhatan Ibu Dipolisikan Anaknya yang Masih SMP

Ibu Dipolisikan Anaknya yang masih SMP
Ilustrasi Ibu Dipolisikan Anaknya yang masih SMP

PALEMBANG-RADAR BOGOR, Kasus anak melaporkan orang tuanya ke polisi kembali terjadi. Kali ini di Palembang, Sumatera Selatan. Seorang ibu dipolisikan anaknya yang masih SMP.

Baca Juga : Waspada, Banyak Pohon Rawan Tumbang di Puncak Ciawi

Ibu tunggal (single mother) itu kemudian mencurahkan isi hatinya ke media sosial setelah mendapat surat polisi atas laporan anak perempuannya yang masih duduk di bangku SMP.

Penyebab si anak tega mempolisikan Ibunya hanya karena dimarahi setelah si anak menonton film porno dan pacaran terlalu intim sampai kelewat batas.

Ibu dipolisikan anaknya itu mencurahkan isi hatinya lewat akun tiktok @babysharkdududu dan akhirnya viral di sosial media instagram lewat akun @igtainmentt.

Isi curhatnya itu dilengkapi dengan foto putrinya beserta pacar, juga bukti chat yang membuat dirinya memarahi anak.

Dia mengaku, memarahi dan memberi pelajaran kepada anaknya yang masih berusia 12 tahun itu karena ketahuan pacaran kelewat batas.

Dalam keluh kesahnya, sang ibu dipolisikan anaknya itu turut memposting bukti chat anak perempuannya yang dinilai sangat tidak pantas. Apalagi anak perempuanya mengirim pesan itu untuk sang pacar.

“Babee gapapa sayangg aku dari tadi nungguin kamuu kngenn berat sama kamu,” bunyi pengirim pesan kepada anak ibu tersebut. “Kalo ci*ok it emng manis yaa?” pesan pengirim.

Sang anak rupanya mengadu setelah dimarahi oleh ibunya dan meminta maaf kepada kekasihnya. “Aku dimarahi krna ketahuan, berantem ishh,” ujar sang anak.

Sebagai seorang ibu, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku sakit hati melihat sang anak yang masih terbilang di bawah umur berpacaran kelewat batas.

“Baca chat anak isinya begini (emoji menangis),” ujarnya. “Hancur hati seorang ibu tau anaknya udah liar kelewat batas,” ungkapnya.

Dia lalu memberi tindakan dengan memarahi serta memberikan pelajaran kepada anak perempuannya yang dianggap telah berpacaran kelewat batas.

Namun rupanya sikap tersebut dibalas telak oleh sang anak dengan melaporkannya ke polisi. “Berawal dari marahi dan ngasi sedikit pelajaran ke anak cewe sy krna ketahuan pacaran kelewat batas,” ungkap sang ibunda.

Mengetahui tindakan nekat anaknya, seketika hati ibu tersebut dibuat hancur. Apalagi, ibu ini mengaku menghidupkan anak-anaknya seorang diri sebagai single mom setelah ditinggalkan sang suami tanpa memberi nafkah. “Dibesarkan oleh seorang single mom tanpa nafkah dari mantan suami sepeserpun sampai skrg,” paparnya.

Lantaran tak terima dilarang berpacaran oleh sang ibu, hingga sang anak berujung melaporkan ibunya sendiri ke polisi. Ia melaporkan ibu kandungnya sendiri atas dugaan kekerasan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Berawan, Sore Hingga Malam Hujan Ringan

“Tega ngelaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan, ibu yg sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang,” ungkap sang ibu.

Pada unggahan tersebut, ibu dipolisikan anaknya ini memperlihatkan bukti surat pelaporan sang anak ke Poltabes Palembang, Sumatera Selatan. (net/dis)

Editor : Yosep