Miris, Pinkan Mambo Singgung Artis Lain Demi Dapat Cuan

pinkan mambo sindir artis lain demi dapat cuan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini gencar menyindir sejumlah artis. Namun kini ibu 5 anak tersebut akhirnya meminta maaf atas apa yang sudah dia lakukan.

Baca Juga : Horas Amang, Sebuah Tradisi yang harus Dijaga Dalam Kehidupan Masyarakat

Pinkan Mambo akhirnya berterus terang atas apa yang sudah dia lakukan. Dia mengaku sengaja menyenggol sejumlah artis untuk tujuan mencari sensasi dan hal tersebut sebagai salah satu strategi marketing supaya Pinkan tetap menjadi perhatian banyak orang sehingga dapat menghasikan uang.

“Saya cuma ingin viral, mau cari uang buat anak-anak di rumah. Saya berpikir saya cuma jualan pisang. Gimana caranya bisa dipanggil ke TV biar bisa cicil mobil lagi,” katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Dengan menyenggol artis lain, diakuinya membawa dampak yang positif bagi perkembangan akun media sosialnya jadi dikunjungi oleh banyak orang. Tak hanya itu, aksinya tersebut juga mendatangkan penghasilan lewat endorse. Kendati demikian, Pinkan Mambo kemudian menyadari, apa yang dilakukannya itu bukan perilaku yang baik.

Pinkan Mambo pun meminta maaf kepada artis yang sudah sempat disenggolnya apabila ada perkataan yang tidak berkenan. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada masyarakat luas atas tingkahnya beberapa waktu belakangan yang bikin gerah.

“Saya benci dengan Pinkan yang seperti itu. Saya tidak ingin pakai cara haram, tidak mau jadi Pinkan yang jahat,” katanya.

Baca Juga : Waw Ridwan Kamil Difavoritkan Jadi Cawapres pada 2024

Pinkan Mambo cepat kembali ke jalan yang benar setelah dia melihat konten di YouTube memakaikan dirinya dengan baju oranye. Sejak saat itu dia tersadar akan ancaman hukuman yang membayanginya jika tidak segera merubah diri. “Saya khawatir, takut. Kalau saya nggak ada, anak-anak masih kecil. Saya nggak mau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Saya nggak mau meninggalkan anak-anak saya,” akunya.

Beberapa waktu belakangan, Pinkan Mambo memang aktif menyenggol sejumlah publik figur. Dua artis yang sempat disenggolnya dengan nada sumbanga adalah Maia Estianty dan Rizky Billar. (jpg)

Editor : Yosep / Sulis-PKL

Berita Lainnya