25 radar bogor

Hati-hati, Warga Melintas di Sentul City Kena Bacok

Korban pembacokan di Sentul City.

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Aksi teror penyerangan bersenjata tajam terjadi di Jalan Raya Sentul City, Babakan Madang. Seorang warga terkena luka bacok.

Baca Juga: Lagi Asyik Nongkrong, Warga Cimanggu Diringkus Polisi. Ini Penyebabnya!

Seorang warga, Yogi Sutami (47) harus mengalami beberapa luka sabetan oleh orang tidak dikenal di Desa Cijayanti. Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit EMC Sentul.

Menurut keluarga korban, peristiwa terjadi pada Rabu (30/11) lalu, sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban menggunakan mobil menuju ke Desa Karang Tengah. Dalam perjalanan, korban minggir untuk mengecek kondisi ban mobilnya.

“Waktu kejadian masih terang, di tempat terbuka dan ramai. Saudara saya lagi di pinggir jalan untuk bertemu dengan kliennya,” ungkap Diana, saudara korban, Jumat (2/12).

Seingat korban, kata dia, pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor. Menggunakan senjata tajam yang belum diketahui jenisnya, para pelaku menyerang korban secara membabi buta hingga melukai lengan dan punggung korban.

Korban pun langsung bergegas ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Menurut Diana, motif penyerangan mungkin saja berkaitan dengan pekerjaan korban. Namun, dirinya belum bisa memastikan hal tersebut sebelum dilakukannya penyelidikan oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Bawa Sajam di Jalan, Gerombolan Remaja Geng Motor Diburu Polisi

“Kami sudah buat laporan ke Polsek Babakan Madang, berharap pelaku segera tertangkap, mungkin bisa dicek dari CCTV di lokasi kejadian,” tukasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto