25 radar bogor

Hati-Hati! Jalan Bocimi Retak dan Amblas, di Sini Lokasinya

Jalan Bocimi
Titik lokasi Jalan Bocimi yang retak dan amblas. Pengendara diminta hati-hati.

CARINGIN-RADAR BOGOR, Bagi anda yang melintas di Jalan Raya Bogor Ciawi Sukabumi atau Jalan Bocimi harus lebih berhati-hati. Saat ini kondisi jalan tersebut retak dan mengantung akibat longsor.

Baca Juga : Dianggap Melanggar, Lapak PKL Dekat Jembatan Tol Bocimi Dibongkar

Pantauan Radar Bogor Jalan Bocimi yang retak, amblas dan mengantung itu berada di Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, hingga Desa Bitungsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Jalan yang menggantung itu berada di jalur Sukabumi arah Ciawi. Nampak pula saat ini sudah dipasang barier juga ban bekas di titik Jalan Bocimi yang retak dan amblas tersebut.

Rizal salah satu pengendara mengatakan kondisi ini sangat Berbahaya. Terlebih jalur tersebut sering dilalui kendaraan besar seperti truk dan tronton. “Jadi itu sudah mengantung. Retak dimana-mana. Bahaya,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (2/12/2022).

Rizal memaparkan, kondisi longsor di bawah jalan pun sudah sangat membahayakan. Setiap kendaraan besar melintas, tanah mulai berguguran. “Tidak lama lagi bisa longsor jalan. Karena ini saja sudah parah sekali,” paparnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep