Truk Senggol Motor di Puncak, Anak 8 Tahun Tewas Terlindas

Tabrak Lansia Hingga Tewas, Pengendara Moge Diamankan Polisi

CISARUA-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Satu orang tewas karena terlindas.

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Parit di Tanah Sareal

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, lakalantas terjadi pada Rabu (30/11) petang kemarin. Kecelakaan melibatkan sebuah truk dan sepeda motor.

“Kemarin ada kecelakan, ada satu korban anak kecil meninggal di lokasi kejadian karena terlindas truk,” ujar seorang warga, Rizal kepada Radar Bogor, Kamis (1/12).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menuturkan, kecelakan tersebut terjadi pada Rabu sekira pukul 17.15 WIB. Lakalantas bermula saat sebuah truk hendak menyalip kendaraan roda dua di depannya.

“Saat menyalip itu, badan samping kiri truk menabrak badan kanan sepeda motor yang didahuluinya,” jelasnya.

Akibat senggolan tersebut, sepeda motor oleng dan jatuh. Nahas, penumpang yang terjatuh ke kanan dan terlindas ban kiri belakang truk tersebut. Sedangkan pengendara motor terjatuh ke kiri jalan.

“Korban merupakan penumpang sepeda motor Honda Blade bernopol F 4474 FBF. Korban meninggal dunia satu orang mengalami luka di bagian kepala,” paparnya.

Korban yang meninggal merupakan anak-anak berusia 8 tahun. Korban berboncengan bersama ibunya mengendarai motor tersebut.

Baca Juga:Terus Akibatkan Kecelakaan, Jalan Sholis Depan Tamansari Persada Bakal Diperbaiki

Adapun dari hasil oleh TKP, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, diduga terdapat kelalaian pengemudi truk saat mendahului motor sehingga menyebabkan kecelakaan. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya