25 radar bogor

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Parit di Tanah Sareal

Pria Tanpa Identitas
Penemuan mayat pria tanpa identitas di parit Kampung Kebon Anggrek RT 02/06 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamaan Tanah Sareal, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di parit Kampung Kebon Anggrek RT 02/06 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamaan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga : Bakal Naik 7,14 Persen, UMK Kota Bogor jadi Rp4,6 Juta

Mayat pria tanpa identitas yang tergeletak dalam sebuah parit tersebut, diduga korban tertabrak kereta api jurusan Bogor-Jakarta.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto mengatakan, mayat pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban kecelakaan kereta api itu, ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, penemuan mayat pria tanpa identitas itu berawal saat Petugas PJKA yang tengan melaksanakan pengecekan rel. Dimana, pada saat melintas di lokasi kejadian petugas PJKA melihat ada orang tergeletak di parit sebelah rel kereta api.

“Petugas PJKA lalu melaporkan ke saksi lainnya untuk selanjutnya melaporkan ke anggota Binmas Polsek Tanah Sareal,” kata Ipda Asep.

Baca Juga : Viral Bos WO Lakukan Pelecehan ke Bawahan, Polresta Bogor Kota Bilang Begini

Setelah mendapatkan laporan adanya kejadian itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan didapati korban seorang pria tanpa identitas, sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergeletak di parit.

“Korban sendiri mengalami luka robek dibagian belakang kepala dan tulang belakang patah, diduga korban tertabrak kereta dari arah Bogor menuju Jakarta,” tukasnya.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep