politik merajalela Tiga Ketum KIB Bertemu, Zulhas Ibaratkan Pemilu Piala Dunia Qatar

politik
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono berkumpul makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

JAKARTA-RADAR BOGOR Tiga ketua umum partai politik yang tergabung di dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Partai Golkar, PAN dan PPP menggelar makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11). Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

“Kita jadi belajar, jangan pernah merasa kecil sebelum bertanding,” ucap Zulhas.

Zulhas menekankan, kekuatan besar justru muncul dari kekuatan-kekuatan kecil yang bersatu dan konsisten. Dia mengaku optimis, KIB akan memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga:Politikus Perempuan Nasdem Sindir Benny Agar Fokus Benahi BP2MI Saja

“Yang dianggap lebih kecil malah bisa mengejutkan dan menjadi pemenang,” tegas Zulhas.

Zulhas lantas mengibaratkan gelaran Pemilu 2024 sepert Piala Dunia Qatar 2022. Menurutnya, tim-tim kecil kali ini bisa mengejutkan.

“Jepang, yang warnanya biru kaya PAN, bisa menang lawan Jerman. Arab Saudi, yang warnanya hijau kaya PPP, bisa menang lawan Argentina. Ya Kalau Brazil menang kan wajar, yang warnanya kuning memang sudah duluan besar,” pungkas Zulhas.

Baca Juga:Tokoh Adat Papua Harap KPK Segera Periksa Lukas Enembe

Berita Lainnya