Bawa Sajam di Jalan, Gerombolan Remaja Geng Motor Diburu Polisi

Remaja diduga gerombolan geng motor meneror warga di Gunung Sindur. (Tangkapan layar)

GUNUNG SINDUR-RADAR BOGOR, Sekelompok pemuda bersenjata tajam (sajam) kembali meneror wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Aksi yang direkam warga ini langsung viral dan meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Truk Senggol Motor di Puncak, Anak 8 Tahun Tewas Terlindas

Dalam video amatir warga, diperkirakan aksi konvoi dengan celurit ituterjadi pada Rabu (30/11) sore. Belasan pemuda dan remaja mengendarai motor mengacung-acungkan senjata tajam kepada warga yang berada di jalanan.

Sejumlah remaja sampai turun sembari menenteng senjata tajam selayaknya sedang akan tawuran.

Ketua RT 06 Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur Idham Khalid mengungkapkan, aksi Geng motor ini sempat nyaris menyerang dua pemuda yang berada di lokasi. Namun, sejumlah warga yang berada di lokasi langsung melarang aksi gerombolan tersebut.

“Warga berhasil membubarkan gerombolan kriminal ini dan kejadian secara spontan. Mereka datang bawa senjata dan ada pemuda yang mau dikeroyok,” ucap Idham, Kamis (1/12).

Aksi tawuran ini langsung direspons petugas Patroli Polsek Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Petugas kepolisian langsung diterjunkan ke lokasi.

Kaepala Polsek Gunungsindur Kompol Birman Simanulang menyatakan, aksi para pemuda anggota geng motor ini sempat dihalau warga setempat.

“Petugas langsung menggelar patroli di lokasi kejadian untuk mengantisipasi para anggota geng motor kembali mendatangi lokasi,” ucapnya.

Baca Juga: Gunung Putri Ditambah 9 CCTV, Pantau Macet, Maling, hingga Geng Motor

Ia menekankan, sudah mengidentifikasi para pelaku pembuat onar tersebut dan kini tengah melakukan pengejaran.

“Untuk identitas sudah diketahui dan tim Polsek Gunung Sindur sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran,” tegasnya.(*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Jaenal Abidin

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya