Viral, Guru Buang Kue Ulang Tahun Kejutan Siswanya

Guru yang diberi kejutan tapi membuang kuenya. (Tangkapan layar)

BOGOR-RADAR BOGOR, Video viral kembali menjadi perbincangan jagat maya. Salah satunya, video yang memperlihatkan seorang guru membuang kue dari siswanya.

Tayangan video di Instagram itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos. Isinya memperlihatkan seorang guru memakai baju batik berwarna cokelat. Ia dinyanyikan lagu ulang tahun oleh siswanya.

Baca Juga: Berkunjung ke Radar Bogor, SMK PUI Mendalami Literasi dan Jurnalistik

Guru tersebut merasa bahagia saat dinyanyikan dan juga ikut tepuk tangan bersama siswanya. Siswa yang lain juga ikut merayakan ulang tahun dari gurunya sembari melihat dari luar jendela kelas.

Banyak yang mengabadikan momen ulang tahun gurunya itu di dalam kelas.

Namun, saat salah satu siswa perempuan yang memakai jilbab berwarna putih memberikan kejutan kue ulang tahun kepada gurunya itu, ia malah mengambil kue yang diberikan itu dari tangan siswa perempuan dan membuangnya ke arah belakang ruangan kelas.

Seketika, semua siswa terdiam atas apa yang dilakukan gurunya.Para siswa terkejut melihat kue yang diberikan malah dibuang.

Tayangan video viral instagram tersebut menuai komentar dari netizen yang menonton video itu.

Baca Juga: Viral, Relawan Jokowi Siap Tempur Lapangan dengan Pihak yang Berseberangan

“Pak itu mereka mau nyenengin bapak, pake uang saku mereka dari ortunya, mereka nyisihin uang, ortu mereka kerja buat anak itu, bapak ngajari hal baik ke mereka, giliran mereka ngelakuin hal baik bapak ga bs ngasih contoh, udh pak pulang aja, dirumah nyuci.. stres,” kata akun Instagram @gdupcustom. (*)

Berita Lainnya