Tapera Property Expo, Jangan Lupa Mampir di Booth BSI

Tapera
Bank Syariah Indonesia atau BSI menjadi salah satu bank yang terlibat dalam acara Tapera Property Expo, yang diselenggarakan Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP-Tapera), di Lippo Plaza Ekalokasari, Senin (28/11/2022). OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Bank Syariah Indonesia atau BSI menjadi salah satu bank yang terlibat dalam acara Tapera Property Expo, yang diselenggarakan Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP-Tapera), di Lippo Plaza Ekalokasari, Senin (28/11/2022).

Baca Juga : Kota Bogor Pertama, BP Tapera Gelar Pameran Rumah Subsidi Terbesar

Dalam kegiatan Tapera Property Expo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah Dwikorawati sekaligus Komisioner BP Tapera, Adi Setianto berkeliling tiap gerai untuk melihat pelayanan yang diberikan masing-masing pemasaran perumahan. Tak terkecuali Booth BSI.

Manager BSI area Bogor, Ricky Ricardo Mulyadi turut mendampingi salah satu jajaran saat mengunjungi Booth BSI tersebut. Acara ini sendiri akan digelar dari tanggal 28 November 2022 hingga 4 Desember 2022 nanti. Nantinya, BSI juga akan hadir dalam pameran perumahan subsidi terbesar selama sepekan ke depan itu.

Dengan melibatkan delapan bank penyalur Tapera dan 16 developer secara offline, pembukaan berlangsung meriah oleh Komisioner BP Tapera, Adi Setianto. Jika datang ke Lippo Plaza Ekalokasari, jangan lupa mampir ke Booth BSI ya. “Banyak sekali kejutan yang bisa dinikmati,” ungkap Ricky. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya