Peduli Gempa Cianjur, IHGMA Salurkan Bantuan   

IHGMA
IHGMA menyalurkan bantuan bagi korban gempa Cianjur di Desa Ciputri.

CIANJUR-RADAR BOGOR, IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association)  chapter Bogor Raya dan IHGMA se-Indonesia, terus berkomitmen men-support kegiatan – kegiatan sosial, terutama pada gempa yang baru terjadi di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga : Jelang Hari Pahlawan, IHGMA Bogor Mengecat Seribu Pusara

Asosiasi profesi yang mewadahi para hotel manager dan general manager local  yang tersebar di seluruh Indonesia ini, melakukan bakti sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban gempa bumi Cianjur.

IHGMA Bogor Raya dengan didukung dari DPD lainnya yang ada di Indonesia memberikan sumbangan berupa selimut, handuk, alat mandi, makanan dan juga obat – obatan.

Bantuan di serahkan langsung ke Nova selaku Lurah Desa Ciputri. Pemilihan tempat di Desa Ciputri ini karena melihat cukup banyak masyarakat yang terdampak gempa, dan juga daerah yang agak masuk ke dalam yang belum banyak di berikan bantuan.

Ketua IHGMA Bogor Raya, Sri Endah yang juga Hotel  Manager Favehotel Padjajaran Bogor menyampaikan bahwa , ada beberapa objektif yang ingin dicapai dalam melaksanakan bakti sosial ini. “Masyarakat Cianjur yang terkena gempa ini masih banyak membutuhkan bantuan dari kita yang sehat dan yang mau untuk membantu saudara – saudara di Cianjur,” tuturnya.

Penggalangan bantuan untuk Cianjur masih berlanjut dan mudah – udahan dalam waktu dekat IHGMA Bogor Raya Bersama teman – teman IHGMA di seluruh Indonesia bisa bahu membahu memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi bagi masyarakat yang terdampak gempa bumi di Cianjur. (mer)

Editor : Yosep

Berita Lainnya