Konser Raisa Dipastikan Digelar di GBK

Raisa
Raisa tetap menggelar konser di GBK

JAKARTA-RADAR BOGOR, Konser penyanyi Raisa Andriana dipastikan akan tetap berjalan sesuai dengan rencana awal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 25 Februari 2023 mendatang. Kepastian jalannya konser ini diketahui dalam keterangan tertulis yang disampaikan pihak promotor.

Baca Juga:Cetak Sejarah Baru, Raisa Umumkan Tanggal Konser di SUGBK

“Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Aku berharap semua sesuai ekspektasi YourRaisa,” ujar Raisa dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/11).

Konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta akan menjadi konser perempuan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Konser ini juga dijanjikan akan menjadi sebuah movement bersama kolaborator lokal multi industri.

“Harapannya semua penikmat musik aku bisa punya kesempatan untuk dapetin tiketnya dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konser aku di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari nanti,” lanjut Raisa.

Dalam keterangan tersebut, pihak promotor yaitu Juni Concert dan Northstar Entertainment juga mengumumkan informasi terkait pembelian tiket Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tiket konser dari istri Hamish Daud tersebut dapat dibeli mulai Rabu (30/11) besok melalui website raisa6690.com tepat pada pukul 10.00 WIB.

Adryanto Pratono dari JUNI Concert mengungkapkan tiket konser memiliki 11 kategori. Semua tiket yang dijual promotor memiliki tempat duduk. Pengklasifikasian tiket dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan dalam menikmati konser.

“Festival area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa. Tribun bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan. Tribun atas selalu jadi favorite. Pengalaman di 2020, banyak yang mengincar tribun atas untuk experiencing konser ini,” kata Adryanto Pratono.

Baca Juga : Pertandingan Bulu Tangkis Raisa-Anya dan Hesti-Erika Dipuji Taufik Hidayat

Harga tiket konser tunggal Raisa dijual mulai harga Rp 175 ribu sampai Rp 2 juta. Berikut daftar harga tiket konser Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Festival Area: Pink: Rp 720.000, Red: Rp 525.000, Blue: Rp 425.000, Yellow: Rp 300.000, Green: Rp 200.000, Tribun bawah: Platinum: Rp 2.000.000, Gold: Rp 1.000.000, Silver: Rp 525.000, Bronze: Rp 425.000 Tribun Atas: Orange: Rp 250.000, dan Purple: Rp 175.000. (jpg)

Editor : Yosep / Sulis-PKL

Berita Lainnya