Hilang Kendali, Pemotor Tewas Tabrak Belakang Truk di Rumpin

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes

RUMPIN – RADAR BOGOR, Diduga hilang kendali, seorang pemotor tewas usai menabrak bagian belakang truk di Jalan Raya Rumpin Cicangkal, tepatnya di Kampung Cibereum RT 07/01, Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin.

Baca Juga : Rumpin Rawan Curanmor, Dua Motor Raib dalam Semalam

Kronologi pemotor tewas tabrak belakang truk itu, berawal saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai AR bergerak dari arah Rumpin menuju Serpong.

Setibanya di TKP,, tiba-tiba pemotor itu menabrak bagian belakang truk. Sedangkan truk tetap melanjutkan perjalanan yang sedang bergerak searah.

“Hasil penyelidikan penyebab kecelakaan diduga terdapat kelalaian terhadap pengendara motor tak fokus dan tidak menjaga jarak dengan kendaraan lain,” kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, Rabu (30/11/2022).

Selain itu, untuk kondisi jalan yang tidak ada penerangan jalan ditambah saat kejadian sedang hujan, juga menjadi salah satu penyebab kecelakaan.

“Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan kaki kanan patah hingga meninggal dunia usai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Rumpin,” ucapnya.

Baca Juga : Korsleting, Dua Rumah di Tenjo Hangus Terbakar

Sumijo mengungkapkan, kendaraan truk yang terlibat kecelakaan tetap melanjutkan perjalanan karena diduga tak mengetahui ada kejadian.

“Kami juga langsung melakukan olah tempat kejadian sekaligus mengumpulkan keterangan saksi, karena kejadian pemotor tewas ini ditangani unit laka lantas Pondok Udik,” pungkasnya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep

Berita Lainnya