Haters Dewi Persik Memohon Dimaafkan, Pengacara: Kasus Jalan Terus!

Dewi Persik laporkan haters atas tuduhan pencemaran nama baik

Jakarta–Radar Bogor, Pedangdut Dewi Persik dan kuasa hukumnya menyatakan bahwa kasus pencemaran nama baik yang dilakukan seorang hater bernama Winarsih masih terus berjalan. Menurut pihak Depe, hukum akan tetap diproses kendati Winarsih sudah meminta maaf dan mengklarifikasi semua pernyataannya.

Baca Juga : Diteror, Dewi Perssik Lapor Polisi

“Kasus masih berjalan, belum ada musyawarah mufakat. Dari Dewi sendiri dan ibunya lagi mempertimbangkan apa yang sudah disampaikan oleh terlapor. Kami mohon agar diberi waktu,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukun Dewi Persik, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Sementara itu, Dewi Perssik menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyidik yang telah bekerja dalam menangani laporannya dengan sangat baik. Sehingga kasus ini cepat naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan serta meningkatkan status terlapor dari saksi menjadi tersangka.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Jaksel, luar biasa. Benar-benar cepat beberapa kasus terselesaikan dengan baik tidak ada kendala. Alhamdulillah dipermudah semuanya,” kata Depe.

Sebelumnya, Winarsih, mengklarifikasi sekaligus meluruskan sejumlah pernyataan negatif yang telah dia ucapkan sebelumnya. “Perkataan saya tentang Dewi Perasik lonte, balon, sundel, germo, itu semua tidak benar. Dewi persik itu orang baik, keluarga ulama, keturunan ulama,” kata Winarsih.

Baca Juga : Resmi Bercerai, Dewi Perssik- Angga Wijaya

Winarsih juga meluruskan perkataan soal Dewi Perssik memiliki banyak lelaki simpanan. Dia menyebut pernyataannya itu juga tidak benar sehingga tidak dapat dipertanggungnjawabkan. Winarsih juga meralat kata-katanya soal keluarga Jember bajingan, pintar main sihir, dan main dukun. Winarsih menegaskan bahwa apa yang dia ucapkan itu juga tidak benar.

Selain itu, Winarsih juga meralat perkataannya soal Dewi Perssik iri dengan Lesti Kejora. Dia mengatakan hal itu juga mengada-ngada. “Semua omongan itu salah semua, bohong. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mbak Dewi dan keluarga, saya minta maaf,” katanya.

Editor : Yosep / Sulis-PKL

Berita Lainnya