Berjuang Melawan Stroke, Ayahanda Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Kenangan ayahanda bersama Ben Kasyafani

JAKARTA–RADARBOGOR, Ashar Budiman, ayahanda aktor Ben Kasyafani meninggal dunia. Dia mengembuskan napas terakhirnya tadi malam sekitar 20.25 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Baca juga : Mengejutkan, Artis Marshanda Menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Ben Kasyafani. Dia menyatakan bahwa ayahnya sempat berjuang melawan penyakit dan mendapat perawatan di rumah sakit.

“Ada riwayat penyakit gagal ginjal dan stroke,” ujar Ben kepada wartawan, Rabu (30/11).

Kondisi mendiang Ashar Budiman sudah mulai drop sejak kemarin siang dan dinyatakan meninggal dunia tadi malam di rumah sakit. Kabar duka meninggalnya Ashar Budiman, ayah Ben Kasyafani yang juga kakek dari Sienna Ameerah Kasyafani sempat beredar di sejumlah grup wartawan.

“Berita Duka Cita. Innalillahi wa innailaihi roji’un. Telah wafat Bapak Ashar Budiman – Ayahanda tercinta dari Ben Kasyafani hari Selasa 29 November 2022 sekitar jam 20.25 WIB di RS Pondok Indah Bintaro,” demikian keterangan tertulis yang beredar.

Di sana juga tercantum waktu pemakaman almarhum. Jenazah akan dimakamkan pada hari ini, Rabu (30/11), di TPU Tanah Kusir setelah waktu salat Zuhur.

Baca juga : Acara Pengajian dan Adat Rizky Billar-Lesti Tayang di TV Besok

“Kita doakan bersama semoga almarhum Bapak Ashar Budiman diterima disisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadah dan iman Islamnya. Amin. Juga untuk Ben dan seluruh keluarga besar yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan, ketabahan dan kekuatan. Amin,” lanjut pesan tersebut.

Jenazah ayah Ben Kasyafani kini masih berada di rumah duka yang terletak Jl. Mertilang XXIII sektor 9 Bintaro Jaya. (jpg)

Editor : Yosep / Sulis-PKL

 

Berita Lainnya