25 radar bogor

The Botanica Senctuary dan Pesona Alam Resort & SPA Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Botanica

CIANJUR–RADAR BOGOR, Bencana gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 menyisakan duka mendalam dan keprihatinan bagi banyak orang. Tak terkecuali The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort – Puncak yang juga turut berbelasungkawa terhadap korban yang terdampak.

Baca Juga : The Botanica Sanctuary Luncurkan The Exquisite Indonesian Flavours Kolaborasi dengan Master Chef Degan

Segenap jajaran manajemen, termasuk General Manager, turun tangan langsung mengirimkan bantuan untuk korban dengan memberikan bantuan berupa sembako, makanan siap saji, popok bayi, obat-obatan dan selimut yang disalurkan ke Kampung Buniaga, RT 02 & RW 06 Kecamatan Ciherang – Pacet, disertai dengan pengawalan dari Posko Peduli Gempa Yayasan Daarul Maarif yang dipimpin oleh KH Dani Mohammad Hasan Saeful Mubarok.

“Seluruh karyawan dan manajemen menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Doa-doa terbaik kami panjatkan bagi saudara-saudara yang terdampak dan kami berharap masyarakat Cianjur dapat bertahan dan dapat pulih secepatnya,” ungkap Handy Bunardy – General Manager The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa.

Bantuan yang disampaikan diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudari yang tertimpa bencana. Jajaran manajemen berharap agar ke depannya keadaan semakin membaik dan masyarakat  yang terdampak, dapat berangsur beraktivitas normal kembali.

Informasi lebih lanjut mengenai The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung @thebotanicasanctuary atau @pesonaalamresort via media sosial. (*/adv)

Editor : Yosep