Temui Bupati, Lesti Kejora Janji Bangun Taman Bermain Anak

Lesti Kejora
Lesti Kejora penyanyi kenamaan asal Cianjur saat datang ke Pendopo Cianjur, di dampingi suaminya Rizki Billar Selasa, (29/11/2022). BAYU/RADAR CIANJUR

CIANJUR-RADAR BOGOR, Lesti Kejora penyanyi kenamaan asal Cianjur datang ke Pendopo Cianjur, Selasa, (29/11/2022).

Baca Juga : Pengungsi Cianjur Kembali ke Rumah, Cari Dokumen Penting

Kedatangan pelantun lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ itu ditemani sang suami Rizki Billar, sang ayah Endang dan pengusaha terkenal Rudy Salim yang dijuluki sultan di Indonesia.

Kunjungan Lesti Kejora tak lain untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana terutama anak-anak.

Saat jumpa pers Rizki Billar mengatakan, hadirnya Lesti dan rombongan di Pendopo Cianjur dalam rangka kepedulian terhadap para pengungsi yang terdampak gempa di 16 kecamatan di Cianjur.

“Kedatangan kami kesini ingin melihat saudara-saudara kami yang terdampak. Kita menyempatkan dulu sowan ke Bupati Cianjur Herman Suherman,” katanya.

Setelah berkunjung ke Pendopo, ia dan rombongan akan mendatangi titik-titik yang terdampak parah di Kecamatan Cugenang. “Sehabis ini mau ku Cugenang, mau survey untuk pembangunan taman bermain anak-anak,” ujarnya.

Baca Juga : Gempa Cianjur Melemah, BMKG Minta Masyarakat Kembali ke Rumah yang Tidak Rusak

Sementara itu, Lesti Kejora menyampaikan duka yang sangat mendalam bagi korban terdampak gempa di Cianjur.Ia pun berharap korban terdampak untuk terus semangat dalam menjalankan kehidupan.

“Semangat terus untuk warga Cianjur, di musibah ini Allah memberikan kekuatan kepada kita dan kesabaran,” tandasnya. (byu)

Editor : Yosep

Berita Lainnya