25 radar bogor

Pelajar Tenggelam di Danau Bonardo Dinilai Janggal, Polisi Bakal Dalami Kasusnya 

Danau Bonardo
Petugas gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Danau Bonardo, Cileungsi, Kamis (24/11/2022).

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Tenggelamnya Dafi Faroji di Danau Bonardo Cileungsi dinilai Janggal oleh sejumlah netizen. Hal itu berdasarkan video detik-detik almarhum tenggelam di danau bekas galian tersebut.

Baca Juga : Danau Bonardo Cileungsi Makan Tumbal, Pelajar SMK Tewas Tenggelam

Dalam video tersebut, terlihat korban sedang bermain bersama seorang teman. Keduanya menaiki rakit di tengah Danau Bonardo.

Akan tetapi, korban ditinggalkan temannya seorang diri yang segera berenang ke tepi danau. Rakit yang dinaikinya pun oleng. Korban yang tak bisa berenang hanya pasrah dan panik di atas rakit.

Kejadian itu hanya ditonton teman-teman korban dari pinggir Danau Bonardo. Salah seorang darinya, merekam video tersebut sembari tertawa-tawa.

“Hati-hati bercanda apalagi benar-benar gak bisa berenang,” sebuah tulisan yang terpampang besar di dalam rekaman itu.

Video itu pun tersebar di media sosial. Salah satunya, TikTok yang dirangkum oleh akun @ricky_a22. Tak pelak, video itu juga tersebar ke platform media sosial yang lainnya.

Sejumlah netizen pun meminta agar ada penindakan hukum bagi yang ada di lokasi kejadian. Sepeti yang dikatakan Akun tiktok @kamgmas dalam kolom komentar video yang diunggah @ricky_a22. “Proses hukum harus jalan,”tulisnya.

Baca Juga : Detik-detik Tenggelamnya Siswa SMK di Danau Bonardo, Karena Dijahili Teman?

Dikonfirmasi Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, pihaknya akan dalami kembali kasus tenggelamnya pelajar di Danau Bonardo tersebut.

“Kalau secara kronologis berdsarkan keterangan saksi-saksi di lokasi korban panik dan tenggelam. Namun, nanti kita dalami kembali,” katanya saat dihubungi Radar Bogor Selasa (29/11/2022). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep