Peduli Gempa Cianjur, Amaroosa Salurkan Bantuan Langsung

Bantuan Amaroosa Hotel disalurkan ke Cianjur pada Jumat (25/11) lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Amaroossa Hotels Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana gempa yang melanda Cianjur. Sejumlah bantuan disalurkan langsung ke lokasi bencana.

Baca Juga: The Botanica Senctuary dan Pesona Alam Resort & SPA Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

General Manager Amaroossa Royal Bogor Haryanto Hermas mengatakan, penyaluran bantuan itu diikuti beberapa perwakilan staf dari Amaroossa Royal Bogor. Para staf juga turut berpartisipasi dalam melakukan donasi kepada warga terdampak bencana Gempa Bumi Cianjur dan sekitarnya.

“Kami dari Amaroossa Hotel Indonesia tentunya turut berduka dan peduli kepada seluruh warga terdampak gempa bumi Cianjur. Untuk itu, kami memberikan donasi berupa barang-barang kebutuhan pokok dan sembako yang kami harap dapat bermanfaat bagi seluruh warga terdampak di pengungsian,” paparnya dalam keterangan kepada Radar Bogor, Selasa (29/11).

Ia berharap agar Kabupaten Cianjur cepat pulih dan segera bangkit kembali. “Dan kami berdoa bersama agar musibah seperti ini tidak lagi terjadi,” sambung Haryanto.

Bantuan itu disalurkan pada Jumat (25/11) lalu. Mereka menyasar korban terdampak di Kampung Ciherang, Desa Ciputri, Kabuapaten Cianjur.

Amaroossa Hotel Indonesia yang telah memiliki beberapa unit yang tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Sebut saja diantaranya Bogor, Bandung, Bekasi, Jakarta dan Bali.

Baca Juga: Hendak Salurkan Bantuan Pengungsi, Malah Kena Tipu Rental Mobil

“Melalui program #amaroossapeduli ini semoga dapat selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial agar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar Hotel Amaroossa,” tutupnya. (*/mer)

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya