Bogor Punya ASN Berprestasi, Raih Penghargaan Inspiratif

Penghargaan yang diterima salah satu ASN dari Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendapatkan penghargaan PNS Berprestasi dari Pemprov Jabar Kategori Inspiratif Tahun 2022. Momen itu sekaligus memperingati Hari Korpri ke-51.

Baca Juga: Pemkab Bogor Salurkan Langsung Bansos untuk Korban Gempa Cianjur

Penyerahan itu diwakili langsung Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Riny Kusumawati. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Ia meraih juara harapan II PNS berprestasi Provinsi Jabar Tahun 2022 kategori inspiratif. Rini menulis makalah berjudul Delapan Inovasi sebagai Inspirasi Penggerak Pelajar, Mahasiswa, ASN, dan Masyarakat untuk Berinovasi di Kabupaten Bogor.

Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Suryanto Putra, menghadiri langsung acara tersebut di Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat yang bertempat di gedung Youth Center Provinsi Jawa Barat. Suryanto bersyukur salah satu ASN di Kabupaten Bogor bisa meraih prestasi itu.

“Pemberian penghargaan ini ditujukan untuk memacu motivasi PNS di Jawa Barat untuk berinovasi, berkreasi, dan dapat menginspirasi masyarakat,” tandasnya dalam keterangan diterima Radar Bogor, Selasa (29/11).

Hal itu juga dapat mendorong masyarakat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Heboh Video Polisi Bogor Mesum di Kantor, Diklarifikasi Sakit Demam

“Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju Nyaman dan Berkeadaban dan Jabar Juara,” pungkasnya.(*)

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya