25 radar bogor

Laga Kamerun vs Serbia Seru, Enam Gol Tercipta!

Selebrasi pemain Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting usai membobol gawang Serbia. (AFP)

AL RAYYAN-RADAR BOGOR, Kamerun tampil luar biasa di babak kedua laga kontra Serbia. Mereka memperpanjang napas di Piala Dunia 2022 setelah berhasil menahan imbang musuhnya lewat laga yang sangat seru yang berakhir dengan skor 3-3, Senin (28/11).

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Duel Seru Portugal vs Uruguay

Tertinggal 1-2 di babak pertama, harapan Kamerun seolah sudah sirna ketika Serbia mencetak gol ketiga. Gol terakhir dari Serbia tersebut dipersembahkan oleh Alexandar Mitrovic lewat aksi cantik tiki-taka ala Spanyol di menit 53.

Ketinggalan 1-3 ternyata tidak membuat Kamerun kendor. Pasukan asuhan Rigobert Song itu terus mencari peluang untuk menyelamatkan wajah mereka.

Secercah harapan mulai timbul di menit 63 kala Vincent Aboubakar yang lolos dari perangkap offside sukses menambah angka buat Kamerun lewat sebuah gol indah.

Aboubakar yang sudah berhadapan 1 on 1 dengan kiper Vanja Milinković-Savić di batas kotak penalti men-chip bola hingga melenting tinggi ke arah gawang. Milinković-Savić berusaha sekuat tenaga mencegah gol tersebut masuk ke gawangnya, namun bola sudah terlanjur memantul pelan dan membuat jala gawangnya bergetar.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2022, Jepang dan Belgia Terjungkal

Kamerun memperkecil ketinggalan menjadi 2-3.

Gol tersebut sontak membuat moral Kamerun kembali terangkat. Mereka bermain semakin trengginas.

Tiga menit berselang, teriakan para pendukung Kamerun di Al Janoub Stadium menggelegar usai Eric Maxim Choupo-Moting sukses menyambar umpan mendatar dari Aboubakar. Skor pun imbang 3-3 hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil imbang ini membuat baik Kamerun dan Serbia sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. (jpc)

Editor : Ruri Ariatullah