25 radar bogor

Heboh Video Polisi Bogor Mesum di Kantor, Diklarifikasi Sakit Demam

Ilustrasi Pasangan Remaja berbuat mesum di di salah satu kafe yang ada di Daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Jagat maya kembali dihebohkan dengan video seorang oknum polisi di Kabupaten Bogor yang dinarasikan berbuat mesum di kantornya. Oknum tersebut diduga berasal dari polsek di wilayah hukum Polres Bogor.

Baca Juga: Polisi Buru Pemeran Kebaya Merah di Dalam Video Viral

Video berdurasi 46 detik itu diduga milik wanita dalam video. Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita tersebut diduga berprofesi sebagai pemandu lagu.

Dalam video tampak oknum polisi sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan. Kemudian, wanita dalam video itu merekam sambil berbaring dengan pakaian minim.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan atas beredarnya video tersebut. Menurutnya anggota polisi dalam video tersebut sedang sakit demam dan tertidur pulas.

“Dari hasil pemeriksaan, ketika video tersebut diambil ada dua orang anggota lainnya yang ada di lokasi. Anggota yang ada dalam video tersebut sedang sakit demam tertidur pulas,” kilahnya saat dikonfirmasi Radar Bogor, Senin (28/11).

Desi memaparkan, pemilik akun TikTok yang menyebarkan video tersebut sudah dipanggil untuk klarifikasi.

Baca Juga: Viral! Video Suami Hajar Istri di Jalanan Kota Depok, Motifnya Bikin Gregetan

“Sudah dilakukan klarifikasi dari pihak akun TikTok yang sudah menyebarkan video tersebut,” tandasnya.

Lokasi pengambilan video juga disebutnya bukan berada di kantor polisi, namun di tempat lain.

“Bukan di dalam Polsek yah TKP-nya,” tukasnya.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto