25 radar bogor

Deposito di Universal BPR Kota Bogor, Dapat Bunga Tinggi dan Bonus 100 Paket Sembako

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kota Bogor berkesempatan mendapat keuntungan berlimpah. Bank Universal BPR hadir menawarkan deposito aman dan menguntungkan.

Tak tanggung-tanggung, bunga tinggi sampai dengan 6 persen ditawarkan Bank Universal BPR kepada nasabahnya.

Baca Juga: Warga Kota Bogor, Bank Universal BPR Tawarkan Deposito Minim Risiko

Kepala Cabang Universal BPR Kota Bogor, Rohalman Erycson Siboro mengatakan selain menguntungkan deposito di Universal BPR juga tak perlu khawatir karena terjamin aman dan terpercaya.

“Nasabah tidak perlu khawatir karena Universal BPR dikelola tim profesional, terdaftar, dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dana nasabah juga akan dijamin pemerintah (LPS),” terangnya kepada Radar Bogor, Senin (28/11).

Selain itu, Universal BPR juga memiliki model bisnis dan kinerja keuangan yang baik, aman, dan sehat. Oleh karena itu, deposito yang ditempatkan pun akan lebih ceoat berkembang.

Universal BPR menawarkan program Deposito Peduli yang bisa jadi pilihan bagi nasabah. Dengan Deposito Peduli nasabah bukan hanya mendapatkan keuntungan besar namun juga bonus paket sembako yang dapat didonasikan kepada warga miskin yang membutuhkan.

“Cara yang dilakukan pun tidak sulit yakni dengan membuka Deposito Universal di www.ubpr.co.id/peduli atau menghubungi funding officer kami di 08164824267. Dengan minimal penempatan Rp100 juta jangka waktu 6, 9, dan 12 bulan (khusus penempatan dana baru),” tutur Rohalman.

Calon nasabah juga dapat mendatangi langsung kantor Universal BPR Kota Bogor di Ruko Villa Indah Pajajaran, Jalan Pajajaran Nomor 88P Kecamatan Bogor Tengah.

Baca Juga: Universal BPR luncurkan Program Deposito Peduli

Setiap penempatan deposito minimal Rp100 juta dengan jangka waktu 6 bulan, maka nasabah akan menyumbangkan paket sembako kepada warga yang memnutuhkan. Paket sembako yang disalurkan berdasarkan nominal penempatan deposito jumlahnya sampai dengan 100 paket.

“Dalam satu paket sembako terdiri dari 5 liter beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula, 1 box teh celup, 2 pieces masker, dan 1 sabun batang,” jelas Rohalman. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto