Alumni SMU Negeri 4 Bentuk Paguyuban, Berbagi Kebaikan

SMU Negeri 4
Alumni SMU Negeri 4 Bogor angkatan 1997 menggelar Silver Reunion di Club House Danau Bogor Raya, Sabtu (26/11/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Alumni SMU Negeri 4 Bogor angkatan 1997 menggelar Silver Reunion di Club House Danau Bogor Raya, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga : Hari Guru Nasional 2022, Guru Jadi Roda Perubahan Pendidikan

Reuni Silver yang dihadiri 200 alumni ini semakin meriah dengan kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yane Ardian yang juga merupakan salah satu alumni SMU Negeri 4 Bogor. Kehadiran Yane turut didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Reuni ini sudah saya tunggu karena ingin tahu kehidupan Bu Yane saat SMA. Semoga silaturahmi bisa terus terjaga dan mohon doanya semoga saya Husnul Khatimah menyelesaikan semua tugas Wali Kota sampai tahun depan,” ujar Bima Arya.

Perwakilan Alumni SMU Negeri 4, Yane Ardian mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya reuni ini. Ia percaya berkumpulnya alumni ini bisa membawa kebaikan untuk semua.

Apalagi menurut Yane, ia melihat para alumni 1997 sudah sukses, bisa saling membantu dan memberikan kebaikan dengan membentuk paguyuban Alumni SMU Negeri 4 angkatan 1997.

“Saya selalu menasehati anak saya kalau kita pintar dan punya segalanya tapi tidak punya teman, maka tidak ada yang membela atau membantu kita,” tuturnya.

Ketua Panitia Reuni, Bayu Wahyudi mengatakan, di reuni besar alumni SMU Negeri 4 angkatan 1997 ini pihaknya tidak hanya sekedar bertemu dan bersilaturahmi. Namun, sekaligus membentuk paguyuban alumni SMU Negeri 4 angkatan 97 dengan terlebih dahulu memilih ketua paguyubannya. Setelah itu baru membentuk berbagai program kerja.

“Harapan kami alumni makin solid dan bisa semakin membangun. Salah satu yang paling saya harapkan dengan kesuksesan teman-teman angkatan 1997 saya ingin ada program back to school yaitu alumni menceritakan kisah sukses ke para pelajar,” katanya. (*/adv)

Editor : Yosep

Berita Lainnya