25 radar bogor

Pekan Depan, Bima Arya Seleksi Tiga Calon Direktur Perumda TransPakuan

Biskita Transpakuan
Wali Kota Bima Arya saat mencoba Biskita Transpakuan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seleksi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Transportasi Pakuan memasuki tahap akhir. Gliran Wali Kota Bogor yang akan mewawancarai para kandidat terpilih.

Baca Juga: Pemkot Bogor Buka Pendaftaran Calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan

Wali Kota Bogor, Bima Arya berencana melakukan proses wawancara terhadap tiga calon Direktur Perumda TransPakuan Kota Bogor, Senin (5/12) mendatang. Itu setelah Tim Pansel berhasil menyeleksi secara ketat calon bos Perumda TrasPakuan itu menjadi tiga orang.

Ketua Tim Pansel Perumda TransPakuan Kota Bogor, Dody Achdiat mengatakan, seluruh tahapan proses seleksi calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan periode 2022-2027 telah rampung. Dari 7 orang yang mendaftar, tiga orang dinyatakan lolos seleksi.

Tiga nama calon bos PDJT yang dinyatakan lolos dalam uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yakni Giri Angga Kusumah Suganda, Indra Wahyu Setiawan, dan terakhir Rachma Nissa Fadliya.

“Ketiga orang ini akan diagendakan untuk diwawancara pak wali kota, Insya Allah dijadwalkan wawancara 5 Desember 2022,” kata Dody.

Menurutnya, proses wawancara yang dilakukan Wali Kota Bogor sendiri untuk mengetahui calon mana yang dianggap layak memimpin PDJT Kota Bogor.

“Mereka tentunya akan diwawancara terkait kesiapan memimpin atau memajukan PDJT.  Untuk mengetahui calon mana yang lebih siap dan terbaik menurut wali kota,” ungkapnya.

Baca Juga: BisKita Transpakuan Direncanakan Berbayar, Ini Besaran Tarif yang Disarankan

Dalam kesempatan itu, Dody menargetkan pelantikan Direktur Perumda Transportasi akan berlangsung pada Rabu (7/12) mendatang. (*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto