25 radar bogor

Big Four Honda DBL with KFC 2022 West Java Series, 4 Sekolah Ini Berangkat ke Bandung

Tim Basket putri SMAN 5 Bogor sukses masuk big four Honda DBL with KFC.

BOGOR-RADAR BOGOR, Gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series-West Region memasuki babak semi final. Sebanyak 4 tim putera dan 4 tim puteri beradu gengsi pada babak ini.

Babak semi final dibuka dengan laga dari tim perempuan antara SMAN 7 Kota Bogor melawan SMA Negeri 1 Cikampek. Laga ini dimenangkan oleh SMAN 7 Kota Bogor.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan tim perempuan SMAN 5 Kota Bogor menghadapi SMAN 3 Sukabumi. Pertandingan ini pun dimenangkan oleh SMAN 5 Kota Bogor.

Babak semi final dilanjutkan dengan laga tim pria. Di pertandingan ketiga tersebut menyuguhkan laga antara Global Prestasi School melawan SMAN 3 Kota Bogor. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Global Prestasi School.

Di laga terakhir mempertemukan SMAN 5 Kota Bogor melawan SMAN 1 Cikampek. Laga ini ditutup dramatis dengan kemenangan yang diraih oleh SMAN 5 Kota Bogor.

Project Officer Honda DBL with KFC Bogor 2022, Fattaah Bagoes Pratama menuturkan 4 tim yang berhasil memenangkan laga tersebut lolos menjadi big four.

“Big four ini adalah bertemunya finalis dari kedua wilayah di Jawa Barat yaitu west java series-west region (Bogor) dan west java series-east region (Bandung),” terangnya.

Selanjutnya tim bagan kiri regional Bogor akan menghadapi tim bagan kanan regional Bandung, begitu pula sebaliknya.

Pertandingan big four west java series ini akan berlangsung pada Senin, 28 November 2022 di GOR Pajajaran, Kota Bandung. Tim yang menang akan melangkah ke babak final west java series pada Rabu 30 November 2022.

Fattah berharap di tahun 2023 mendatang lebih banyak sekolah yang berpartisipasi pada ajang Honda DBL with KFC 2022 west java series-west region . “Semoga lebih banyak tim yang ikut dan kita lebih banyak hari pelaksanaannya,” ucapnya. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep