Jual Beli Mobil di Carsome, ASN Setjen DPR Sebut Inspeksinya Detail

BOGOR-RADAR BOGOR, Beli mobil bekas bisa menjadi salah satu cara mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau.

Meski demikian, membeli mobil bekas tidak boleh asal-asalan agar tetap bernilai dan tidak menimbulkan kerugian kemudian hari.

Di Bogor sendiri, warga dengan mudah mencari showroom atau penjual mobil bekas konvensional. Tapi, hal itu tidak dilakukan warga Perumahan Bukit Cikeretek Indah, Mamat Syamsudin (40).

Mobil Wuling Cortez versi tertinggi yang dia cari, tak ia temukan di showroom-showroom dibilangan Tajur.

Atas rekomendasi sang anak, Mamat pun langsung melihat Carsome.

“Awalnya saya gak tahu, dikasih rekomendasi dari anak, karena mobil yang saya cari ada di Carsome,” jelasnya.

Berkunjung ke Carsome Tajur, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, Senayan itu mendapat pelayanan yang baik.

Utamanya, penjelasan mengenai inspeksi mobil yang mau ia beli sangat jelas.

“Mana yang berfungsi baik, mana yang rusak atau lecet, semua titik dijelaskan dengan jelas dan detail. Inspeksi itu juga dijelaskan di website, saya lihat sama,” beber Mamat.

Kebetulan, kata dia, bukan hanya membeli. Mamat pun terlebih dulu menjual mobil lamanya, dengan harga tinggi dan transparan.

Dalam mencari leasing, Mamat pun mengungkapkan sangat dibantu. “DP saya sekian, dari pihak Carsome bantuin cari leasing yang cocok dengan saya, dari angsuran dan lainnya,” tegasnya.

Semua pelayanan itu, membuat Mamat yakin jual-beli mobil di Carsome.

“Saya sempat mikir satu hari, tapi besoknya saya langsung yakin, karena pelayanan baik, di tokonya yang di Tajur pun enak, ramah pelayanannya, dikasih welcome drink dan snack,” tutupnya.

Sementara itu, Carsome Consultant, Medi Herlambang menambahkan, Carsome pun memberikan garansi 1 tahun, untuk mesin, transmisi dan AC.

“Juga 5 Days Buy Back Guarantee,” tandasnya. (*/ran)

Berita Lainnya