25 radar bogor

IBI Kesatuan Wisuda 826 Sarjana dan Ahli Madya, Meningkat 16% dari Tahun Sebelumnya 

Wisuda IBI Kesatuan
Suasana wisuda IBI Kesatuan, di Gedung Puri Begawan Bogor, Sabtu (26/11/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, IBI Kesatuan melaksanakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda untuk Sarjana dan Ahli Madya, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga : Peduli Thalasemia, Himpunan Alumni Kesatuan Gandeng POM AU Sumbang Ratusan Kantong Darah

IBI Kesatuan berhasil meluluskan 826 orang wisudawan/ti yang terdiri dari 546 Orang yang berasal dari Program Sarjana dan 280 orang dari program Diploma Tiga. Lulusan ini meningkat 112 orang atau 16% dari tahun sebelumnya yang berjumlah 714 orang wisudawan/ti.

Acara wisuda tahun 2022 ini diadakan secara offline di Gedung Puri Begawan Bogor. Para wisudawan/ti diizinkan hadir dan masuk ke dalam gedung dengan didampingi oleh satu perwakilan orangtua/wali.

Tentunya, pelaksanaan wisuda offline ini sudah dikomunikasikan dan dikonsultasikan secara intensif dengan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 IBI Kesatuan dan staf dan Ketua Gugus Tugas Pemerintah Kota Bogor.

Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, SE., MM., Ak., CPA., CA., CSFA., ASEAN CPA selaku Rektor IBI Kesatuan memberikan sambutannya dalam acara wisuda tahun 2022 ini.

Ia menyampaikan bahwa pencapaian para wisudawan/ti adalah bukti kerja keras, dedikasi yang tentu tidak terlepas dari motivasi, doa, dan dukungan dari banyak pihak yang terlibat dalam usaha keras tersebut, terutama para orang tua atau keluarga dan orang-orang tercinta.

Prof. Moermahadi pun memberikan pesan kepada wisudawan/ti agar selalu meng-update pengetahuan agar tidak ketinggalan zaman. Jadilah Sarjana dan Ahli Madya yang memiliki tutur kata yang baik, yang memberikan pencerahan kepada masyarakat, dan selalu dapat menjadi contoh yang baik dimanapun wisudawan/ti berada.

Wisuda tahun 2022 ini merupakan wisuda ke-47 perguruan tinggi yang dikelola Yayasan Kesatuan atau wisuda ke-4 setelah perguruan tinggi berstatus sebagai Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan.

Baca Juga : SMA Kesatuan Tutup Roadshow Honda DBL with KFC 2022 West Java Series-West Region

Atas nama seluruh sivitas akademika, IBI Kesatuan mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/ti yang telah berhasil menyelesaikan studi di kampus IBI Kesatuan.

Tidak ada keberhasilan yang mudah, tapi juga tidak ada kerja keras yang sia-sia. Hasil selalu mengikuti usaha, bukti selalu menepati janji pada keyakinan diri. Ayo kita buktikan sekali lagi di dunia nyata setelah ini!. (mer)

Editor : Yosep